Sukses

Intip Perawatan Kecantikan dengan Teknologi Modern yang Bantu Bikin Kulit Lebih Kencang dan Halus

Mengenal 4D Skin Treatment yang disebut bisa membantu membuat kulit lebih kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan tubuh saat ini banyak yang menggunakan teknologi mumpuni agar hasil maksimal,.

Klinik kecantikan estetika, anti-aging dan seksologi QuickGlam, belum lama ini buka cabang baru di daerah Kemang Timur, Jakarta Selatan. Klinik cabang baru ini menyediakan layanan kecantikan dan perawatan kulit sehat yang beberapa diantaranya menggunakan teknologi canggih. 

Irawati Muklas, Founder QuickGlam mengatakan pada klinik cabang baru ini terdapat perawatan terbaru, termasuk 4D Skin Treatment, Ultherapy, CoolSculpting, Sexology Treatment dan Hair Transplant.

"Semua perawatan ini adalah rahasia untuk mendapatkan kulit yang sempurna, kulit yang lebih kencang, warna kulit yang merata, dan kulit yang bercahaya,” kata Ira saat acara Grand Opening Cabang Baru QuickGlam di Kemang, Jakarta Selatan (5/10/2023)

Dalam peluncuran cabang baru QuickGlam, dihadirkan perawatan unggulan 4D Skin Treatment. Perawatan ini membantu dalam memperhalus tekstur kulit, mengencangkan kulit, memastikan warna kulit yang merata, dan memberikan kilau yang indah pada kulit.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang 4D Skin Treatment

4D Skin Treatment program merupakan perawatan kulit yang terdiri dari beberapa langkah. Dimulai dari facial dengan mikrodermabrasi, picolaser toning dan brightening, quickpriming emulsion, dan step utama yaitu collagen stimulator.

Mengapa harus ada empat langkah? Hal ini dilakukan guna mendapatkan hasil yang baik saat dilakukan injeksi collagen stimulator.

"Kita tahu sendiri ya lifestyle kita tidak selamanya sehat, belum lagi polusi lingkungan. Jadi enggak selalu kulit itu dalam keadaan prima untuk menerima collagen stimulator apalagi usia juga berpengaruh. Sehingga dengan empat step ini hasilnya akan lebih optimal," kata Head Doctor Kemang Branch Quickglam, dokter Olivia Aldisa, Dipl. AAAM.

 

3 dari 4 halaman

Fungsi 3 Step Awal 4D Skin Treatment

Pada tiga step awal, itu berfungsi mengolah kulit supaya lebih siap menerima collagen stimulator, sehingga perbaikan regenerasi kulit akan semakin optimal.

Dengan langkah seperti ini, kata Olivia, maka bisa didapatkan:

- Hasil lebih cepat terlihat dan respons kulit lebih baik meskipun baru satu kali perawatan.

- Hasil lebih tahan lama karena stimulasi kolagen dan elastin akan terus berlanjut walaupun sudah 15-24 bulan.

- Mengatasi hampir seluruh permasalahan estetika dengan hasil sangat natural seperti kulit kendur, kusam, hiperpigmentasi, garis-garis halus, kulit tipis, kurang glowing.

4 dari 4 halaman

Treatment Hair Transplant

Klinik baru ini juga memperkenalkan perawatan terbaru untuk transplantasi rambut. 

Dengan menggunakan teknologi yang modern, perawatan ini dapat dilakukan oleh pria maupun wanita diatas 27 tahun. Namun sebelum melakukan perawatan ini, pasien diharapkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter.

"Ada beberapa tes pemeriksaan, pemeriksaan fisik pemeriksaan darah untuk dapat melakukan transplantasi rambut. Dokter akan mensortir karena tidak semua bisa melakukan transplantasi rambut," ujar dokter Mega Melati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.