Sukses

Aktor Lee Je Hoon Datang ke Konser Final BLACKPINK BORN PINK, Akhirnya Jisoo Ketemu Idola

Lee Je Hoon berbagi momen di cerita Instagramnya bersama Jisoo, dan Yoon Sung Hyun di backstage konser final BLACKPINK BORNPINK di Seoul.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Lee Je Hoon melalui media sosial pribadinya unggah foto bareng Yoon Sung Hyun dan anggota BLACKPINK Jisoo. Tampak ketiganya berfoto di belakang panggung konser final BLACKPINK di Seoul pada Sabtu, 16 September 2023. 

Saat foto bareng Jisoo, kedua pria tersebut memegang lightstick BLACKPINK. Sementara itu, Jisoo berpose tangan di depan seperti pada video musik solonya “Flower.” 

"Kami benar-benar menikmati menontonnya. Terima kasih, Jisoo~*," begitulah keterangan dalam foto-foto yang dibagikan oleh Lee Je Hoon.

Menurut kabar beredar, Jisoo yang sebenarnya mengidolakan Lee Je Hoon. Hal tersebut pernah diungkapkan Jisoo beberapa waktu lalu. Saat itu dia menyampaikan bahwa ia mengagumi dan ingin berakting bersama Je Hoon. 

Meskipun Lee Je Hoon adalah salah satu dari sejumlah teman aktor dan aktris Jisoo yang menghadiri konser di hari pertama, penggemar yang paham dunia industri dengan cepat bersemangat ketika melihat Yoon Sung Hyun secara khusus mendukung Jisoo.

Itu karena Yoon Sung Hyun akan menyutradarai drama zombie mendatang yang berjudul Influenza. Dimana sebelumnya drama tersebut dirumorkan akan dibintangi oleh Jisoo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Melihat momen Lee Je Hoon dan Jisoo satu frame, sontak membuat penggemar heboh di media sosial Twitter.

Dalam unggahan akun @kdrama_menfess, netizen ramai menanggapi unggahan tersebut dengan berbagai tanggapan. 

Seperti pengguna @ntaakn misalnya, ia menulis 

"Datengin konser bias: no 

Ditengin bias di konser: yes. Jicuuu dulu pernah nyelametin negara kah." 

Penggemar lain bertanggapan "GUE YAKIN JISOO KEGIRANGAN DIDATENGIN AKTOR FAVORITNYA" tulis pengguna @gamalatuconsina 

Sementara itu, penggemar lain juga mengungkapkan rasa gemasnya "gemes bgt asksksk siapa sangka Je Hoon sunbaenim bakal dateng aowkwk" tulis @swxyaa

Berbeda dengan yang lain, pengguna @dalgomchu0301 salah fokus dengan pria lain disamping Jisoo , ia menuliskan "Yang disamping kiri itu director influenza ,apakah tanda² jadi Jisoo ambil drama zombie nya"

Dan masih banyak lagi beragam komentar warganet mengenai postingan Je Hoon dan Jisoo. 

 

3 dari 4 halaman

Beberapa Seleb yang Datang di Konser BLACKPINK

BLACKPINK menyelenggarakan final konser tur yang berjudul 'BORN PINK' di Gocheok Sky Dome Seoul, Korea Selatan pada 16-17 September 2023.

Beberapa seleb ini juga datang lho ke konser BLACKPINK pada hari pertama: 

  • Seulgi Red Velvet 

Persahabatan antar grup K-Pop selalu mengharukan. Kehadiran Seulgi Red Velvet di sana, menyemangati para anggota BLACKPINK, menjadi bukti ikatan persahabatan antara kedua grup. 

Instagram Stories Seulgi dipenuhi dengan cuplikan konser, menyoroti penampilan favoritnya, dan berbagi kegembiraannya. Dia bahkan memegang lightstick BLACKPINK, dan para penggemar langsung bersorak.

"Pretty and cool, you do it all. You worked so hard!! @.sooyaaa___" tulis Seulgi.

  • Bona Cosmic Girls dan Minju eks IZ*ONE 

Duo Bona dan Minju hadir bersama, menggabungkan fandom mereka dan menciptakan pengalaman yang bermanfaat bagi semua orang. 

Instagram Stories yang dibagikan di akun Bona memperlihatkan dirinya dan Minju dengan penuh semangat memegang lightstick grup tersebut. 

 

 

4 dari 4 halaman

Para Fanboy Jisoo Datang

  • Ahn Dong O

Salah satu aktor pendatang baru Korea, Ahn Dong Go, juga bergabung dalam daftar selebriti yang hadir. 

Meskipun dia biasanya tidak menonjolkan diri, kejadian ini merupakan momen langka. Dia tidak hanya memposting foto Jisoo selama penampilan solonya tetapi juga foto dirinya dan sang idola berpose bersama. 

  • Lee Dong Hwi

Lee Dong Hwi, yang dikagumi karena peran ikoniknya dalam Reply 1988, juga terlihat di antara para penonton.

Instagram-nya membagikan foto-foto candid dari konser tersebut, dengan fokus terutama pada penampilan luar biasa Jisoo. 

Meskipun dia menahan diri untuk tidak menambahkan keterangan, gambar-gambar itu berbicara banyak tentang malam yang tak terlupakan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.