Sukses

Sisca Kohl Dapat Bedong Bayi yang Dipakai Anak Pangeran William, Jess No Limit: Ngga Bau Pabrik

Jess No Limit dan Sisca Kohl dapat bedong bayi yang dipakai anak Pangeran William dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Youtuber yang doyan bagi-bagi duit, Sisca Kohl dan Jess No Limit, diketahui mendapat kado mewah berupa bedong bayi yang konon juga dipakai oleh anak Pangeran William dan Kate Middleton.

Hal ini dibeberkan Jess No Limit melalui unggahan video TikTok saat unboxing hadiah yang diberikan orang tua Sisca Kohl untuk anak pertama mereka.

"Ini adalah bedong bayi yang dipakai oleh Kerajaan Inggris. Brand-nya itu adalah G.H.Hurt Son. Perusahaan bedong ini sudah berdiri sejak lebih dari 100 tahun lalu," kata Jess No Limit di video yang diunggah pada 30 Agustus 2023.

"Ini brand yang dipakai oleh Prince William," dia melanjutkan.

Review Bedong Bayi Mahal dari Orang Tua Sisca Kohl

Saking sudah tidak sabar ingin memakaikan bedong bayi ke buah hati yang lahir pada awal September 2023, cowok bernama Tobias Justin sudah duluan membongkarnya, mengecek, lalu mengulasnya (review).

"Waw. Jadi, bahannya ini kayak lembut banget, benar-benar lembut. Aku rasa (ini cocok buat) bayi yang masih sensitif banget kulitnya," katanya.

"Jadi, nanti baby-nya tinggal dibungkus aja pakai ini, dan mari kita gendong," Jess No Limit menambahkan.

Lebih lanjut pria 27 tahun mengatakan bahwa tekstur bedong bayi berwarna krem yang dipegangnya tebal dan halus sekali.

Dia pun lalu membayangkan menjadi bayinya yang bakal dipakai bedong tersebut,"Mungkin aku merasa tidak terlalu panas dan tidak kedinginan juga.".

Bedong Bayi Anak Sisca Kohl Terbuat dari Wool

Hal lain yang membuat Jess No Limit takjub adalah bahannya yang terbuat dari wool.

Tidak hanya itu, dia juga terkejut lantaran bedong bayi yang juga dipakai oleh anak Pangeran William dan Kate Middleton tidak bau pabrik sama sekali.

"Gila guys! Biasanya kalau baju itu kan kalau baru atau kain gimana gitu... Bau dari pabrik (tapi kalau) ini benar-benar wangi," katanya.

"Katanya, ini tuh sudah siap digunakan, sudah dicuci, sudah bisa digunakan langsung guys. Luar biasa sekali, guys," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisca Kohl Akhirnya Melahirkan Anak Pertama, Nama Panggilannya Sophia No Limit

Fransisca Fortunata alias Sisca Kohl membawa kabar bahagia atas pernikahannya.

Selebgram dengan 2,9 juta pengikut itu akhirnya telah melahirkan anak pertamanya.

Pengumumkan itu disampaikan secara langsung oleh suami Sisca Kohl, Tobias Justin alias Jess No Limit.

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui media sosial itu, Jess No Limit mengunggah sebuah video dirinya melambaikan tangan ke arah kamera.

Di sisi Jess No Limit, terdapat anaknya yang baru lahir dan sedang tertidur di ranjang khusus bayi.

Bersama pengumuman itu, disampaikan juga nama yang anak pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit adalah Sophia.

Dari namanya, anak mereka jelas berjenis kelamin perempuan. 

Menariknya, Jess No Limit dan Sisca Kohl sudah punya panggilan untuk putri mereka yang identik dengan nickname ayahnya, Sophia No Limit.

"Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku 🥰😘❤️ @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit 👼 telah lahir di dunia dengan selamat! ❤️🥰😍," tulis Jess No Limit dalam keterangan video unggahannya, Sabtu (9/9/2023).

3 dari 3 halaman

Jess No Limit Berterima Kasih kepada Putrinya

Tak hanya mengumumkan kelahiran anak pertama, Jess No Limit juga mengunggah percakapan menyentuh saat sedang menggendong buah hatinya.

"Sophia bobo ya? Terima kasih ya sudah lahir, mamah ada di sana, Sophia... Sophia bobo ya," begitu percakapan kecil yang diucapkan oleh Jess No Limit sambil menggendong putrinya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini