Sukses

Siwon Super Junior dan Dita Secret Number Serasi bak Pasangan Pengantin Saat Hadiri Acara Diplomatik

Serasinya Siwon SUPER JUNIOR ketika jalan berdampingan dengan Dita Secret Number

Liputan6.com, Jakarta - Choi Siwon dan Dita Karang tertangkap kamera warganet sedang jalan berdampingan di sebuah acara. Ini terjadi saat kedua member idol Kpop kenamaan tersebut menghadiri acara Diplomatik Indonesia-Korea Selatan di Seoul pada Kamis 31 Agustus 2023.

Dari banyaknya konten yang beredar di TikTok pada Jumat 1 September 2023, Siwon dan Dita Karang berjalan berdampingan ketika akan memasuki ruangan acara. Keduanya berada di barisan paling belakang.

Siwon Super Junior Tampil Keren Pakai Jas

Dipantau dari akun TikTok Nana Mizuki, Siwon yang merupakan personel Super Junior tampil gagah mengenakan setelan jas gelap beraksen garis-garis dengan dalaman kemeja putih dan dasi warna senada.

Ketampanan personel SUJU yang 'doyan' bolak-balik Indonesia dan Korea Selatan kian menjadi-jadi dengan tatanan rambut sleek nan rapi.

Dita Secret Number Tampil Ayu Khas Indonesia

Sementara Dita Karang yang berada di samping Siwon Super Junior tampak anggun dalam balutan busana serba merah marun, lengkap dengan selendang yang terlihat seperti kain tenun Indonesia.

Dita pun kian terlihat ayu dengan tatanan rambut bun rendah, dan tak lupa menampilkan poninya yang khas.

Video Siwon berjalan berdampingan dengan Dita Secret Number mendapat banyak komentar dari warganet.

Banyak warganet yang menilai keduanya tampak serasi bak Bapak dan Ibu Negara.

"Mas Agung dan Anak Agung," tulis akun Lyna.

"Kayak nikahan plis," sahut akun Cicigrace

"Mereka berdua keturunan bangsawan juga. Bangga deh," tulis akun Yohana Natalia 122.

"Keturunan bangsawan yang sesungguhnya," tulis akun Vyrii.

"Berasa nonton pernikahan kerajaan ya... Hihihi... Mbak Dita jantungnya aman, kan?," ujar Jenoo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Choi Siwon Duta Promosi Korea Selatan dan Dita Karang Jubir Hubungan Persahabatan Indonesia dan Korsel

Dikutip dari situs Kementerian Luar Negeri pada Jumat 1 September 2023, Choi Siwon resmi ditunjuk sebagai Duta Promosi Korea Selatan dalam peringatan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia-Korea Selatan.

Acara inagurasi yang berlangsung pada 10 April 2023 yang dihadiri Menteri Luar Negeri Korea Selatan, Park Jin dan Duta Besar RI di Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto.

Dubes Sulis mengawali sambutannya dengan mengungkapkan harapan agar hubungan Indonesia dan Korea Selatan dapat semakin erat melalui penunjukan Siwon sebagai Duta Promosi oleh pemerintah Korea Selatan.

Di kesempatan itu, Sulis juga memerkenalkan Dita sebagai juru bicara Indonesia untuk 50 tahun hubungan persahabatan Indonesia dan Korea Selatan. ​

3 dari 3 halaman

Soal Hubungan Indonesia dan Korea Selatan

Pada upacara tersebut, Dubes Sulis menyerahkan dua buah kemeja batik rancangan desainer Indonesia Anne Avantie pada Menteri Luar Negeri Park Jin dan Choi Siwon sebagai simbol persahabatan Indonesia dan Korea Selatan.

Dalam sambutannya, Park menyatakan bahwa Korea Selatan akan terus meningkatkan kerja sama dengan Indonesia di berbagai bidang strategis, termasuk politik dan keamanan, ekonomi dan investasi, serta hubungan antar masyarakat.

Ini bukan kali pertama Dita terlibat dalam acara pemerintah Indonesia di Korea Selatan. Tahun lalu, dia menyambut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara dalam rangkaian lawatan yang juga berhenti di Negeri Ginseng.

Menyambut rombongan presiden, Dita tampil berkebaya merah dengan tatanan rambut bun yang tidak terlalu resmi, namun tetap rapi.

Merujuk aturan pencegahan COVID-19 saat itu, Dita dan orang di ruangan tersebut masih terlihat memakai masker.

Tersenyum ramah, perempuan berusia 26 tahun itu terlihat menyerahkan buket bunga sebagai simbol penyambutan pada Ibu Negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini