Sukses

3 Ide Kencan di Rumah seperti Pasangan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun, Nomor Satu Bikin Gendut

Ahn Bo Hyun kedapatan sedang kencan di rumah Jisoo BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak agensi yang menaungi Jisoo BLACKPINK dan aktor Korea Selatan Ahn Bo Hyun telah mengonfirmasi hubungan keduanya. Hal itu terjadi usai foto Jisoo dan Ahn Bo Hyun dibagikan oleh Dispatch.

Dalam dua foto yang beredar pada Kamis, 3 Agustus 2023, Ahn Bo Hyun yang kala itu mengenakan kaus santai dengan kacamata, masker, dan topi terlihat sedang mengunjungi kediaman Jisoo.

Keduanya tampak baru saja berkencan di rumah. Bagi sebagian pasangan, berkencan di rumah bak Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun memang jadi hal yang nyaman dilakukan.

Manfaat Kencan di Rumah Kayak Jisoo Ahn Bo Hyun

Pelatih komunikasi, bahasa tubuh, dan kepercayaan diri, Karen Donaldson mengungkapkan bahwa berkencan memang bukan tentang ke mana Anda harus pergi dengan pasangan.

"Ini tentang bagaimana menciptakan kesempatan untuk bisa tertawa terbahak-bahak dan hubungan lebih dalam dengan orang yang bersama dengan Anda. Tidak banyak yang dibutuhkan, selain niat baik dan beberapa ide kreatif," kata Karen mengutip Today, Minggu (6/8/2023).

Pendapat selaras diungkapkan oleh CEO The Heights Treatment, Joni Ogle. Menurutnya, kencan di rumah bisa mendatangkan banyak manfaat.

"Salah satu hal hebat tentang berkencan di rumah adalah Anda tetap dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan akrab tanpa perlu khawatir untuk pergi keluar, keramaian, atau menghabiskan banyak uang," kata Joni.

Terlebih lagi, ada banyak lho aktivitas seru yang bisa dilakukan jikalau Anda ingin berkencan dengan pasangan seperti yang dilakukan Jisoo dan Ahn Bo Hyun. Lantas, apa sajakah itu? Berikut di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kencan Sambil Masak dan Mencoba Resep Baru, Kenapa Tidak?

Keunggulan utama saat berkencan di rumah saja seperti yang dilakukan Jisoo dan Ahn Bo Hyun adalah Anda bisa masak bareng pasangan dan mencoba banyak resep baru.

Menurut life and spiritual coach yang kerap membahas soal kesehatan mental dan hubungan, Keresse Thompson, Anda dan pasangan dapat menentukan tema makanan tertentu untuk dicoba.

Misal, masakan khas dari Indonesia, Korea, Jepang, atau Italia.

"Jalan menuju hati seseorang adalah melalui perutnya, bukan?" kata Keresse.

Sedangkan saran alternatif dari Joni, Anda dan pasangan dapat mencoba mengikuti kelas online yang diminati. Seperti yang membahas tentang resep masakan baru.

"Itu dapat memicu percakapan yang bermakna, mengajari Anda berdua sesuatu yang baru, dan memberikan pengalaman ikatan yang unik," kata Joni.

3 dari 4 halaman

2. Makan Sambil Nonton Film Baru Saat Kencan di Rumah

Selanjutnya, usai lelah memasak, Anda dan pasangan tentu bisa mengonsumsinya bersama. Bahkan, Anda pun bisa mendekorasi meja makan ala-ala romantic dinner dengan bunga cantik dan lilin di tengah meja.

"Cobalah menciptakan pengalaman (seperti makan di restoran) dalam kenyamanan rumah Anda sendiri," kata life and relationship coach, Allison Anderson.

Jika terlalu malas untuk memasak, Anda bisa memesan makanan.

"Pesan katering dari tempat favorit Anda. Hiasi ruang makan dengan lilin, pencahayaan yang mendukung, peralatan yang indah, dan bunga," ujar Allison.

4 dari 4 halaman

3. Aktivitas Kencan di Rumah, Piknik di Teras hingga Matahari Terbenam

Selain masak bareng, mencoba resep baru, dan makan ala-ala di restoran, Anda dan pasangan bisa mencoba kegiatan di area outdoor. Seperti teras atau taman belakang rumah, misalnya.

"Atur piknik yang tetap menjaga privasi di halaman belakang Anda. Bentangkan kain untuk piknik dan tambahkan bantal yang nyaman untuk bersantai. Siapkan makanan piknik favorit Anda. Nikmati sinar matahari, kebersamaan, dan percakapan," kata Allison.

Allison menambahkan, Anda turut bisa menambahkan pertanyaan-pertanyaan out of the box untuk memancing percakapan.

Hal itu dipercaya dapat membantu Anda merasa lebih dekat dan mengenal pasangan dengan lebih dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.