Sukses

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Resmi Pacaran, Fans Kepikiran Nasib Sehun EXO

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun pacaran bagaimana nasib Sehun EXO

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta drama Korea dibuat geger oleh kabar Jisoo Blackpink yang resmi berpacaran dengan Ahn Bo Hyun.

Berita bahagia ini dibagikan oleh Dispatch pada Kamis pagi 3 Agustus 2023 dengan merilis foto-foto Bo Hyun yang ke-gep main ke rumah Jisoo.

Tidak lama kemudian muncul pernyataan dari kedua agensi yang membenarkan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun pacaran.

Fans Kaget Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran

Semula masing-masing fans terkejut akan kabar Jisoo dan Ahn Bo Hyun pacaran. Sebab, yang terjadi selama ini, Jisoo dirumorkan terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama Korea 'Snow Drop' yaitu Jung Hae In.

Namun, kini masing-masing fans menerima dengan hati yang lapang mengenai kabar bahagia yang dibawa oleh idola mereka. Fans kemudian berharap kisah romansa Jisoo dan Ahn Bo Hyun langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Nasib Sehun EXO Ketika Kabar Ahn Bo Hyun dan Jisoo

Namun, di balik kabar bahagia ini, fans lalu kepikiran akan nasib Sehun EXO yang tak lain adalah sahabat Ahn Bo Hyun.

Para penggemar, mengatakan, apakah Sehun bakal 'dilupakan' gara-gara kini Ahn Bo Hyun disibukkan dengan kekasih barunya? Eitttsss... Jangan marah dulu. Ini konteksnya hanya bercanda saja.

Hal ini terlontar setelah fans mengingat percakapan antara Sehun dan Ahn Bo Hyun yang terjadi di variety show berjudul I Live Alone. Di situ bintang 'See You in My 19th Life' meyulap mobilnya menjadi tempat camping.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ahn Bo Hyun dan Sehun EXO Sahabatan

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa Ahn Bo Hyun dan Sehun EXO resmi menjadi sepasang sahabat usai keduanya membintangi film Dokgo Rewind.

Bo Hyun, mengatakan, selain sering minum bareng, selama ini Sehun selalu ingin ikut camping tapi belum pernah kesampaian. Namun, akhirnya momen camping bareng terwujud di I Live Alone.

Saat menjadi bintang tamu di acara sahabatnya, Sehun terpukau melihat kemampuan Ahn Bo Hyun menyulap mobilnya dengan interior lucu.

Sambil bercanda, Ahn Bo Hyun, mengatakan,"Rasanya seperti aku akan melamarmu".

Sehun kemudian meresponsnya,"Bisa jadi. Kau tidak punya pacar kan?".

"Kalau aku punya, haruskah aku datang ke sini bersama denganmu?," jawab Ahn Bo Hyun.

Nah, ketika muncul kabar Jisoo dan Ahn Bo Hyun berpacaran, potongan video dari episode ini pun viral di Twitter usai diunggah akun @ziniEGG.

"Maafkan aku Sehun, Bo Hyun mungkin akan berhenti meneleponmu untuk kencan dan berkemah mulai sekarang. Dia akan menelepon Jisoo sebagai gantinya," tulisnya sebagai kepsyen.

 

3 dari 3 halaman

Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun Terciduk Dispatch Saat Kencan

Pagi-pagi para penggemar Hallyu sudah dibuat geger dengan kabar lahirnya pasangan baru artis Korea: Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun.

Bukan isu sembarang isu, karena yang memberitakannya adalah Dispatch, lengkap dengan potret saat keduanya tengah berkencan. Dilansir dari Soompi, Kamis (3/8/2023), media Korea Selatan ini membagikan foto saat aktor Korea dan sang idol bertemu di rumah Jisoo.

Dalam foto-foto yang dibagikan Dispatch, keduanya tampak tampil kasual. Jisoo mengenakan atasan oversize dan celana hitam, dipadu dengan sneakers pink. Sementara dalam satu foto Ahn Bo Hyun memakai t-shirt dengan celana pendek dan sandal, serta mengenakan topi.

Keduanya menyembunyikan wajah mereka di balik masker hitam.

Pihak agensi tentu langsung ditodong untuk merepons foto-foto ini. Kedua agensi—termasuk YG Entertainment yang jarang memberi jawaban gamblang soal kehidupan asmara artisnya—akhirnya membenarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini