Sukses

Disebut Berkencan dengan Tom Cruise, Hayley Atwell: Itu Rumor, Aku Anggap Dia Paman

Pemain film Mission: Impossible - Dead Reckoning Hayley Atwell (41) menangkis isu berpacaran dengan lawan mainnya, Tom Cruise (61).

Liputan6.com, Jakarta Bintang dalam film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Hayley Atwell (41) menangkis isu berpacaran dengan lawan mainnya, Tom Cruise (61).

Pemeran Grace dalam Mission Impossible - Dead Reckoning Part One itu mengatakan bahwa gosip tersebut terdengar tak nyaman di telinga.

"Itu rumor yang terasa 'kotor' dan 'jorok'," kata Atwell kepada Independent akhir pekan lalu. 

Ia juga menyatakan bahwa dirinya  tak nyaman ketika membuat sebuah proyek lalu dikaitkan memiliki hubungan pribadi dengan rekan kerja maupun atasannya.

Lalu, seperti apa Hayley Atwell melihat sosok Tom Cruise? Wanita yang lahir dan besar di London, Inggris memandang Tom Cruise seperti paman. Sama halnya, dia menganggap sutradara film Mission Impossible, Chris McQuarrie.

"Aku melihat dua orang itu seperti dua paman," kata Atwell mengutip Page Six, Rabu, 12 Juli 2023.

Rumor yang Menjengkelkan

Dalam kehidupan nyata, Hayley Atwell sebenarnya sudah bertunangan dengan komposer Ned Wolfgang Kelly pada April lalu. Sehingga, ketika ada rumor dirinya berkencan dengan Tom Cruise hal tersebutterasa menjengkelkan.

"Lantaran hal tersebut yang terkena dampaknya orang yang benar-benar ada dalam hidupku, terkait dengan kehidupan pribadiku," kata Atwell lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Tom Cruise pada Atwell

Rumor kencan di tengah penayangan film Mission Impossible ini dibicarakannya dengan Tom Cruise. Seniornya itu mengatakan untuk tak perlu memusingkan tapi mengabaikan saja rumor tersebut.

"Ketika mengatakan soal rumor ini ke Tom Cruise, dia berkata, 'Kamu tahu persis siapa dirimu. Kamu tahu apa tentang dirimu. Dan, itulah hal paling terpenting. Tak usah pikirkan pendapat orang lain tentang dirimu'," kata Atwell mencoba mengingat pesan lawan mainnya itu.

Sebenarnya, rumor Atwell berkencan dengan Tom Cruise bukan terjadi baru-baru ini. Melainkan sejak akhir 2020.

Pada saat itu, salah satu sumber menyebut kepada The Sun bahwa 'mereka cocok sejak hari pertama' syuting film Mission Impossible - Dead Reckoning. Saat itu, keduanya tak ambil pusing juga tak buka suara tentang rumor tersebut.

Lalu, mereka berdua kembali tampil di depan publik saat final Wimbledon yang membuat orang-orang kembali membicarakan hubungan keduanya.

Spekulasi soal hubungan asmara keduanya kembali santer beberapa bulan terakhir saat promo film yang dibintangi keduanya itu.

3 dari 3 halaman

Tentang Hayley Atwell

Hayley Atwell, adalah aktris berkewarganegaraan Amerika - Inggris yang lahir di London pada 5 April 1982. Ia belajar akting di Sekolah Musik dan Drama Guildhall.

Debut panggungnya  terjadi dalam produksi 2005 terjemahan James Kerr dari tragedi Yunani Kuno Prometheus Bound.

Atwell telah tampil di beberapa produksi West End dan di televisi, dan diakui untuk peran terobosannya sebagai Lady Elizabeth Foster dalam The Duchess (2008), di mana dia dinominasikan untuk Penghargaan Film Independen Inggris untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Penampilan utamanya di miniseri The Pillars of the Earth (2010) membuatnya mendapatkan nominasi Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik - Miniseri atau Film Televisi.

Namanya menjadi sorotan usai memerankan sbagai sebagai agen Inggris Peggy Carter dalam Captain America: The First Avenger (2011).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini