Sukses

Momen Kemunculan Taylor Lautner di Panggung Konser Taylor Swift Viral, Fans: Duo Mantan Greenflag Bertemu

Taylor Lautner muncul di konser Taylor Swift sambil back flip dan cartwheel

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Taylor Lautner diajak naik ke atas panggung oleh Taylor Swift saat menggelar konser The Eras Tour di Stadion Arrowhead, Kansas City, Missouri, Amerika Serikat pada Jumat 7 Juli 2023 waktu setempat.

Momen pertemuan antara Taylor Swift dan cowok yang pernah menjadi kekasihnya ini tentu saja mengejutkan para fans.

Dari video yang diunggah di akun Instagram pribadi Taylor Lautner, cowok yang pernah dipacari Taylor Swift pada medio 2009 muncul ke atas panggung sambil back flip dan cartwheel.

Taylor Lautner Kejutkan Penonton Konser Taylor Swift

Cowok yang namanya mulai beken saat beradu akting bersama Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam Twilight series pada 2008 muncul di urutan terakhir setelah aktris Joey King dan Presley.

Rupa-rupanya Taylor Lautner, Joey King, dan Presley Cash turut terlibat di dalam pembuatan video klip lagu Taylor Swift terbaru berjudul 'I Can See You' sebagai model.

Taylor Swift Memuji Taylor Lautner

Taylor Swift dikenal publik sebagai penyanyi yang cukup sering membuat lagu tentang mantan-mantannya. Setidaknya, ada 15 lagu yang telah diciptakannya.

Di dalam kesempatan yang langka itu, Taylor Swift tidak sungkan memuji pria yang dipacarinya gegara terjerat cinta lokasi di film Valentine's Day yang rilis pada 2010.

Tay-Tay dengan gamblang menyatakan bahwa Taylor Lautner adalah kekuatan yang sangat positif saat dirinya menggarap album Speak Now.

Taylor juga memuji kemampuan akting Taylor Lautner yang penuh totalitas saat menjadi model di video klip lagu terbarunya.

"Dia melakukan semua adegan stunt di video musik tersebut," kata Taylor Swift.

Taylor Swift juga, mengatakan, Taylor Lautner dan istrinya, Taylor Dome, telah menjadi sohib yang hubungannya sangat baik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Giliran Taylor Lautner yang Memuji Taylor Swift

Setelah itu, giliran Taylor Lautner yang memuji Taylor Swift, baik sebagai musisi, penulis lagu, dan manusia.

"Kamu ramah, rendah hati, dan baik. Aku merasa terhormat dapat mengenalmu," kata Taylor Lautner.

Penonton kian histeris tatkala Taylor Swift mendaratkan pelukan hangat untuk Taylor Lautner. Cowok di balik terciptanya lagu Back to December.

Pujian Warganet untuk Taylor Swift dan Taylor Lautner

Aksi dua mantan yang pernah dijuluki Taylor Squared dalam sekejap menjadi pembicaraan di mana-mana. Di Twitter keduanya pun sempat menjadi trending topik.

Hingga Senin pagi 10 Juli 2023, video pertemuan Taylor Lautner dan Taylor Swift masih menjadi omongan dan viral.

"Beginilah kalau dua orang greenflag bertemu," kicau warganet.

"Ingin rasanya saya membisikkan ke mantan-mantan Taylor Swift dan berkata 'Makanya jadi orang baik... Biar dibuatkan lagu yang baik pula'," timpal warganet lainnya.

"Taylor Swift berada di titik pendewasannya. Berdamai dengan masa lalu dan menjalin hubungan yang baik adalah hal yang baik," kata yang lain.

 

 

3 dari 3 halaman

Taylor Swift Sabet Video Musik Terbaik di Grammy 2023

Taylor Swift berhasil membawa pulang piala di ajang Grammy Awards 2023 yang diselenggarakan pada 5 Februari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Taylor Swift meraih penghargaan sebagai Video Musik Terbaik untuk 'All Too Well: The Short Film'.

Dengan meraih penghargaan tersebut, Taylor Swift sekaligus mengalahkan musisi lainnya, seperti Adele, Doja Cat, Kendrick Lammar, BTS, hingga Harry Styles.

Hanya saja, Taylor Swift tidak menerima langsung penghargaan tersebut dan diwakili oleh sang produser, Saul Germaine.

Dia menyampaikan speech singkat yang berisi ucapan terima kasih Taylor Swift serta segenap tim yang terlibat.

"Merupakan suatu kehormatan luar biasa untuk menceritakan kisah ini dengan Anda," kata Germaine yang dilansir dari Grammy.

Sebelumnya Taylor Swift sudah mengantongi 12 piala Grammy sepanjang kariernya di industri musik.

Bisa dibilang Taylor Swift adalah pembuat sejarah Grammy. Hal ini dibuktikan dengan dia yang pernah menjadi artis wanita pertama yang memenangkan Album Of The Year Grammy sebanyak tiga kali pada pada 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini