Sukses

Ririe Fairus Beri Pelukan Erat, Hanum Mega: Masuk Dong Gue, Kayak Gini Rasanya

Pertemuan Ririe Fairus dan Hanum Mega baru-baru ini berhasil mencuri perhatian warganet. Mereka berpelukan erat hingga Hanum tampak tak bisa menahan air matanya di hadapan Ririe.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Ririe Fairus dan Hanum Mega baru-baru ini berhasil mencuri perhatian warganet. Keduanya bertemu saat momen launching produk baru untuk bisnis kecantikan milik Hanum Mega.

Ririe Fairus yang menjadi salah satu tamu undangan datang menghampiri Hanum Mega. Mereka kemudian berpelukan erat hingga Hanum tampak tak bisa menahan air matanya di hadapan Ririe.

"Eh, masuk dong gue. An**r, kayak gini rasanya," ujar Hanum Mega pada Ririe Fairus sambil berpelukan mengutip video yang diunggah melalui akun TikTok @erifitriyah, Sabtu (8/7/2023).

Dalam video yang beredar, Ririe mengungkapkan bahwa dirinya yakin jikalau Hanum akan lebih bahagia setelah melewati fase saat ini.

"Aku yakin setelah ini kamu pasti jauh lebih bahagia. Nikmatin prosesnya, kamu boleh nangis sepuasanya. Allah pilih kamu karena kamu wanita kuat yang bisa melewati ujian yang Allah kasih," kata wanita bernama asli Eri Fitriyah tersebut.

Hanum pun kemudian terlihat membalas ucapan Ririe. Tanpa panjang lebar, Hanum hanya membalas dengan satu kata.

"Kuat," jawab Hanum Mega dengan emoticon hati berwarna merah dalam unggahan milik Ririe Fairus.

Bercerai karena Isu Perselingkuhan

Seperti diketahui, Ririe Fairus sebelumnya bercerai dengan Ayus Sabyan karena isu perselingkuhan. Ririe dan Ayus resmi bercerai pada Maret 2021 lalu.

Sedangkan saat ini, Hanum sendiri masih mengurus proses perceraian dengan suaminya Achmad Herlambang yang belum lama ketahuan selingkuh.

Sebelumnya, bapak dari anak-anak Hanum Mega tersebut ketahuan selingkuh dengan adik kelasnya, Tama Tazia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Ikut Nyesek Lihat Hanum Mega dan Ririe Fairus

Video berpelukan Hanum Mega dan Ririe Fairus mengundang haru. Banyak warganet yang ikut nyesek melihat keduanya berpelukan.

"Jadi ikutan nangis. Sehat-sehat terus bumil mamanum (panggilan untuk Hanum Mega) dan mamanum semangat terus. Wanita hebat dan mandiri," tulis seorang warganet dengan emoticon menangis.

"'An**r kek gini rasanya' ya Allah sesakit itu," ujar akun @M***S.

"Nangis bgt gw pas dia bilang 'An**r ky gini rasanya'. Kuat ya num," kata warganet.

"'An**r kaya gini rasanya' semangat terus wanita-wanita hebat. Bahagia selalu kalian wanita hebat @mamanum @ririe," tulis warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Perselingkuhan di Pernikahan Hanum Mega

Seperti diketahui, suami Hanum Mega, Achmad Herlambang yang akan diceraikan ketahuan selingkuh dengan adik kelasnya. Bukti perselingkuhan itu sempat diunggah oleh Hanum Mega dan menjadi viral.

Bahkan, Achmad Herlambang disebut telah menghamili selingkuhannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.