Sukses

Terkuak Sosok Panutan Kate Middleton untuk Rajin Olahraga, Intip Potret Kebersamaan Mereka

Kate Middleton, istri Pangeran William, rupanya punya sosok panutan yang membuatnya jadi rajin olahraga

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Catherine Elizabeth Middleton atau yang akrab disapa Kate Middleton dijuluki sebagai Princess of Sport oleh salah seorang warganet.

Kate Middleton selalu tampak sehat bugar nan aktif di tengah aktivitasnya yang padat. Namun, di sisi lain, istri Pangeran William tersebut terkenal piawai dalam berbagai jenis olahraga.

Melihatnya kini, Anda pun mungkin penasaran siapa sosok berjasa yang membentuk Kate Middleton. Lantas, siapa sebenarnya panutan Kate Middleton hingga mau terus berupaya untuk menjalani pola hidup sehat?

Sosok Panutan Kate Middleton

Istri Pangeran William, Kate Middleton, Selalu Tampak Sehat, Bugar, dan Aktif di Tengah Kesibukannya yang Segambreng. Sepadat Apapun Jadwalnya, Kate Berusaha untuk Olahraga seperti Sosok Panutannya (Foto: Instagram @thewales_family)

Menurut pengakuan Gary Goldsmith, paman Kate Middleton, kunciannya ada pada sang ibu, Carole. Gary menyebut Carole Middleton adalah wanita yang tampaknya menjadi panutan Kate Middleton.

"Carole selalu menjaga dirinya sendiri dan makan dengan sehat," ujar Gary melalui sebuah pernyataan yang dikutip dari laman DailyMail pada Selasa 4 Juli 2023.

"Dan dia punya penampilan yang menakjubkan. Mentalitas untuk menerapkan pola hidup dengan asupan yang baik dan olahraga itu jugalah yang kini terlihat pada dua anak perempuannya, Kate dan Pippa," Gary menambahkan.

Seperti diketahui, Kate Middleton terbukti aktif melakukan banyak jenis olahraga seperti berlari, berenang, main tenis, dan lain-lain. Sedangkan, Pippa Middleton disebut sama aktifnya dengan Kate dalam kehidupan sehari-hari.

Kate Middleton Akan Olahraga Kapanpun Waktunya

Kate Middleton sendiri sempat mengungkapkan betapa dirinya suka bergabung dengan ketiga anaknya ketika mereka sedang berolahraga.

"Aku melakukan semuanya. Setiap kali aku bisa olahraga, aku melakukannya, bahkan hanya sekadar melompat di atas trampolin bersama anak-anak sebelum sekolah," kata Kate Middleton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunci Tubuh Ideal ala Kate Middleton

Dalam kesempatan yang sama, personal trainer Ray Gabriel-Anyass menyebut bahwa kunci untuk mencapai tubuh ideal yang kuat seperti Kate Middleton ada pada dua hal.

"Kunci untuk mencapai tubuh yang kuat seperti Kate adalah konsistensi dan disiplin. Kate berada dalam kondisi yang fantastis. Dia terlihat ramping, kencang, dan kuat," ujar Ray.

Menurut Ray, genetika memang memainkan peranan besar dalam komposisi tubuh manusia. Namun, bentuk tubuh tetap membutuhkan usaha agar bisa terlihat seperti sebugar Kate Middleton.

"Bagi sebagian besar dari kita, rutinitas kebugaran dan diet yang disiplin sangat penting untuk mendapatkan penampilan yang kencang. Sama seperti Kate, rencana latihan teratur dan konsisten itulah yang bisa membantu," kata Ray.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Tetap Aktif Lewat Aktivitas Harian

Lebih lanjut Ray mengungkapkan bahwa jika bicara soal Kate Middleton, erat kaitannya dengan jadwalnya yang sibuk. Dari sanalah, Kate bisa tetap aktif karena harus melakukan banyak aktivitas.

"Mengingat jadwalnya yang sibuk, kita dapat berasumsi bahwa dia mendapatkan porsi kardio dari gaya hidupnya yang sibuk dan aktif. Berjalan, berlari, main ski, atau berolahraga seperti tenis," ujar Ray.

Terlebih, berbagai aktivitas kecil seperti yang dilakukan Kate Middleton, sesederhana berjalan kaki misalnya, tentu dapat membantu.

4 dari 4 halaman

Jaga Tubuh Agar Tetap Aktif Dapat Membantu

Ray menjelaskan, berbagai aktivitas yang membuat tubuh tetap aktif bisa membantu proses pembakaran kalori harian dan menjaga defisit kalori.

Dari sanalah, tubuh bisa terlatih untuk tetap bugar tanpa seseorang bisa merasa sedang melakukan pekerjaan yang ekstra.

"Memastikan bahwa Anda melakukan aktivitas kecil yang aktif sebagai bagian dari jadwal akan membantu Anda mencapai sasaran kebugaran tanpa merasa seperti sedang melakukan 'pekerjaan' ekstra," kata Ray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.