Sukses

Potret Kemunculan Perdana Son Ye Jin Usai Melahirkan Curi Perhatian, Istri Hyun Bin Trending Topik Twitter

Potret Son Ye Jin, istri Hyun Bin, yang akhirnya muncul kembali usai melahirkan mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Son Ye Jin akhirnya tampil perdana di hadapan publik usai melahirkan kira-kira tujuh bulan yang lalu. Aktris papan atas Korea Selatan dalam sekejap langsung menjadi sorotan saat dirinya siap bertolak ke Paris.

Son Ye Jin pada Selasa pagi 4 Juli 2023 terlihat di Bandar Udara Internasional Incheon untuk terbang ke Paris. Ye Jin tampil menawan berbalut blazzer putih dengan detail pinggiran biru tua, celana pendek warna senada, dan tas jinjing seharga kendaraan roda dua di Indonesia.

Keberangkatan istri Hyun Bin ke negara yang menjadi kiblat fashion dunia guna menghadiri peragaan busana jenama mewah, Valentino, untuk F/W Collection 2023.

Seperti tokoh publik terkenal lainnya, sebelum masuk ke dalam bandara, Son Ye Jin menjadi santapan awak media yang hendak mengabadikan kemunculan perdana dirinya.

Tanpa ragu dan terlihat kagok, Ye Jin pun langsung memberikan pose terbaiknya. Ye Jin juga tidak lupa menyapa para fans yang menunggu kehadirannya sejak lama.

Son Ye Jin Terlihat Nyaman Berada di Tengah Wartawan

Terjadi sebuah momen di saat para wartawan memberitahu Ye Jin untuk berhati-hati, lalu meminta fans untuk memberikan sedikit jalan bagi sang aktris.

Ibu dari seorang bayi laki-laki ini dengan sedikit malu-malu mengatakan,"Semuanya sangat baik dalam membuka jalan. Terima kasih. Sudah lama sekali." .

Momen kemunculan Son Ye Jin untuk pertama kalinya di depan publik langsung menjadi omongan di media sosial Twitter dan Instagram.

Son Ye Jin Trending Topik Twitter

Son Ye Jin bahkan menjadi trending topik Twitter pada Kamis pagi dengan jumlah kicauan yang mencapai lebih dari 6.000 unggahan.

"Cara reporter yang terus mengajaknya berbicara dan dia tertawa hingga cekikikan saat berbicara dengan mereka, sungguh momen yang sangat berharga," kicau @babyen****

"Hei, Mama! Kamu terlihat sangat luar biasa. Selamat bersenang-senang di Paris," kicau warganet lainnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Son Ye Jin, Istri Hyun Bin, Terlihat Sangat Cantik

Media Korea Selatan menilai bahwa Son Ye Jin masih tetap seperti dulu. Wajah cantik alami, polos, dan tubuh yang tetap langsing meski sudah melewati fase besar dalam hidupnya, yaitu melahirkan.

Apalagi ketika memamerkan senyumannya, Son Ye Jin dinilai menularkan hawa positif bagi siapa saja yang melihat.

Son Ye Jin dan Hyun Bin Menikah Maret 2022

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada Maret 2022. Pasangan yang terlihat bak raja dan ratu telah memunculkan sensasi sejak sama-sama bermain di drama Korea terkenal, Crash Landing On You.

Son Ye Jin Melahirkan Bulan November

Delapan bulan setelah melangsungkan pernikahan atau tepatnya di bulan November tahun yang sama, Son Ye Jin melahirkan seorang bayi laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Son Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan pada April. 

Ini terlihat di dalam foto yang diunggahnya. Tampak Son Ye Jin berpose untuk sebuah pemotretan produk suplemen kesehatan.

3 dari 3 halaman

Son Ye Jin Tampak Langsing

"Halo~~ Sudah lama sekali. Apa kabar kalian? Sudah lama sejak aku melakukan pemotretan. Ini adalah adegan syuting iklan komersial yang menyenangkan. Aku harap kalian semua menikmati musim semi dan memiliki hari yang sehat," tulis wanita berusia 41 tahun tersebut dalam caption unggahannya di akun @yejinhand.

Dalam foto pertama, Ye Jin duduk di tangga sambil memeluk seekor anjing, seraya tersenyum manis. 

Di foto kedua, Ye Jin berpose sambil mengenakan gaun hitam panjang. Pada potret selanjutnya, dia tampil dengan kemeja putih yang dipadu skinny jeans.

Dari ketiga potret, Son Ye Jin tampak bersinar dengan tubuhnya yang telah kembali langsing pasca melahirkan.

Warganet turut memberi tanggapan dan mengagumi penampilan sang aktris. 

"Omooo sudah langsing lagi. Mau donk tipsnya mami," tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Bahkan, warganet lainnya mengungkap perumpamaan bahwa Son Ye Jin bukan habis melahirkan, tetapi justru baru lahir kembali.

"Dia nggak melahirkan, dia lahir kembali sebagai wanita cantik yang baru," kata warganet tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.