Sukses

Jokowi Foto Bareng Cucu, Warganet Ikut Senang Nahyan Punya Foto Baru Selain Pakai Singlet Viral

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah potret terbaru bersama cucu-cucunya. Kali ini, pria yang akrab disapa mbah oleh para cucunya ini mengunggah foto bareng Sedah dan Nahyan.

Liputan6.com, Jakarta - Orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah potret terbaru bersama cucu-cucunya. Kali ini, pria yang akrab disapa "Mbah" oleh para cucunya ini mengunggah foto bareng Sedah dan Nahyan.

Foto tersebut ternyata diambil saat momen Idul Adha. Dalam potret itu, Jokowi terlihat mengenakan sarung. Sedangkan, Sedah menggunakan kaos dan celana pendek dengan rambut berkuncir dua.

Serta, Nahyan mengenakan baju santai berwarna biru muda dengan rambut barunya yang tampak baru dicukur.  

"Bersama dua cucu saya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution, bertemu dan menyapa masyarakat pada hari raya Idul Adha di Yogyakarta," tulis Jokowi mengutip unggahannya di Twitter, Jumat (30/6/2023).

Warganet Salfok pada Nahyan

Tentu, kehadiran Nahyan lagi-lagi berhasil mencuri perhatian warganet. Setiap dirinya muncul, sebagian warganet selalu ikut gemas dan salfok (salah fokus) pada tingkahnya.

"Nahyan lucu amat pak," tulis pemilik akun @c***h.

Selain itu, ada pula yang turut senang dengan potret Nahyan kali ini. Sebab, potret Nahyan terbaru bersama Jokowi tidak lagi menggunakan singlet saja.

"Nahyan yaampun lucunya.. akhirnya muncul foto terbaru, terakhir fotonya lagi singletan & ngedot di pelaminan," ujar warganet lainnya.

"Siapa yg makein Nahyan baju. Mau nahyan yg pake singlet doang," kata akun @d***l dengan emoticon menangis.

"Seketika inget tingkah nahyan di pelaminan mas Kaesang Pangarep," kata warganet yang lagi-lagi salfok pada Nahyan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Nahyan Berdatangan Komentari Foto Jokowi

Tak berhenti di sana, para penggemar Nahyan turut mengomentari foto terbarunya bersama sang kakek. Ada yang menyebut jikalau dirinya tertawa dengan hanya melihat Nahyan tersenyum.

"Nahyan senyumnya manis buangetttt," tulis pemilik akun @j***s dengan emoticon tertawa dan mengunggah foto Nahyan yang sudah diperbesar.

"Nahyan mirip mba ayangg, sedah mirip mas bobii," sambung warganet.

"LUCUUU BETTT BOCILLL," ujar warganet melalui akun @g**y.

"Nahyan itu idolaku," kata warganet lainnya.

"Nahyan nyengir doang gue udh pengen ketawa," kata akun @g***t.

3 dari 4 halaman

Singlet Viral Nahyan Cucu Jokowi di Nikahan Kaesang Pangarep

Seperti diketahui, Nahyan terus disorot tingkah gemasnya usai viral di nikahan Kaesang Pangarep. Diketahui, Jokowi sendiri sempat membujuk Nahyan untuk mengenakan beskap.

Namun, Nahyan menolak dan tetap asik saja menggunakan singletnya di saat anggota keluarga lain telah kompak dengan beskap dan kebaya yang sudah disiapkan.

Sang ibu Kahiyang akhirnya menjadi salah satu yang ikut merespons tingkah putranya itu. Kahiyang bergurau sambil mengunggah foto Nahyan yang menggunakan kemeja putih rapi sambil tersenyum.

"Kalian nungguin aku pake singlet? Kali ini tentu tidak," tulis Kahiyang dalam keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @ayanggkahiyang pada Senin, 12 Desember 2022.

4 dari 4 halaman

Tingkah Gemas Nahyan Saat Sholat Bareng Ayahnya

Selanjutnya, saat Lebaran Idul Fitri 2023 lalu, Nahyan pun masih menarik perhatian warganet lewat tingkahnya. Ia kedapatan sedang sholat bersama ayahnya Bobby Nasution.

Momen salat id pertama Nahyan itu diunggah oleh Bobby Nasution melalui sebuah video singkat di TikTok. Terlihat mulanya Nahyan dipangku, yang kemudian tersenyum ke arah Bobby Nasution.

"Lika liku babang Nahyan solat eid pertama," tulis Bobby Nasution sebagai keterangan pembuka video mengutip unggahannya melalui akun TikTok @bobbynasution_.

"Latihan sujud dulu guys. Papa mau sujud, abang coba sujud lagi. Sudah selesai sujud nih," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.