Sukses

Tunjukan Kepiawaian Bermain Tenis, Kate Middleton Dapat Pujian dari Roger Federer

Roger Federer baru-baru ini terlihat bermain tenis bersama salah satu wanita paling tersohor di dunia, Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta tenis mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Roger Federer. Baru-baru ini, dirinya kembali terlihat bermain tenis bersama salah satu wanita paling tersohor di dunia, Kate Middleton.

Kate Middleton bergabung dengan Roger Federer di Wimbledon, London, Inggris untuk bermain tenis. Kemampuan keduanya di lapangan sama-sama berhasil mencuri perhatian.

Sebab, istri Pangeran William tersebut dapat dibilang berhasil mengimbangi juara dunia tenis saat bermain bersama di Wimbledon. Kemenangan itu membuat Roger Federer terkesan.

"Luar biasa," ujar Roger Federer sambil terengah-engah usai melawan Kate Middleton seperti dikutip melalui laman Mirror, Senin (26/6/2023).

Kerja Sama untuk Turnamen Tenis

Kate Middleton dan Roger Federer bermain tenis bukan tanpa sebab. Keduanya memang terlibat dalam video untuk menyambut turnamen tenis Wimbledon pada 3 Juli mendatang.

Dalam video singkat yang sudah diunggah pada kanal YouTube Wimbledon, Kate Middleton dan Roger Federer disorot tengah menjalani latihan tenis, bertanding bersama, dan menemui anak laki-laki dan perempuan yang akan bermain tenis di turnamen bergengsi itu nantinya.

Hingga kini, video saat Kate Middleton bermain tenis dengan Roger Federer sudah ditonton setidaknya lebih dari 540 ribu kali.

Berbagai potret Kate Middleton main tenis bersama Roger Federer di Wimbledon, London, Inggris pun berhasil bikin netizen terkesima. Bahkan, Kate Middleton sudah mendapatkan julukan Princess of Sport dari para penggemar kerajaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kate Middleton, Si Princess of Sport

Atas kepiawaiannya bermain tenis, Kate Middleton sudah mendapatkan julukan baru yakni Princess of Sport dari para penggemarnya.

Seperti diketahui, Kate Middleton tak hanya ahli dalam bermain tenis, melainkan juga dalam berbagai cabang olahraga lainnya. Tentunya, Kate Middleton dibanjiri pujian karena bakatnya dalam dunia olahraga yang terbilang keren.

"Catherine, Princess of Sport," tulis salah seorang penonton mengutip keterangan pada laman DailyMail.

"Putri Wales bisa melakukan semuanya. Saya pun senang melihatnya dengan Federer, dia sangat merindukan lapangan tenis. Video yang sangat indah," kata seorang penonton.

"Kate memang pandai dalam segala hal," sambung penonton lain.

3 dari 4 halaman

Kate Middleton Minta Tips Main Tenis ke Roger Federer

Dalam kesempatan yang sama, salah satu interaksi menarik dengan Roger Federer terjadi saat Kate Middleton meminta tips bermain tenis.

"Tips apapun tentang servis pada saat yang sama akan sangat membantu," ujar Kate Middleton pada Roger Federer.

Roger Federer sendiri hanya menjawab dengan pujian.

"Servisnya sudah terlihat bagus," kata Roger Federer.

4 dari 4 halaman

Kate Middleton dan Kemampuannya Main Tenis

Sebelum melawan Roger Federer, Kate Middleton sudah mendapatkan beberapa tips bermain tenis dari seorang ball girl bernama Mollie.

Mollie mengajarkan menantu Raja Charles III tersebut bagaimana cara terbaik untuk melempar bola ke pemain. Momen latihan ini pun disaksikan oleh Roger Federer yang sesekali meledek Kate Middleton.

Dalam salah satu momen, Roger Federer juga sempat menegur sang Putri karena malah menangkap bola alih-alih membiarkannya memantul.

"Apakah Anda diizinkan melakukan itu (menangkap bola)? Di Australia, mereka menangkapnya, tapi di Wimbledon, mereka tidak," ledek Roger Federer pada Kate Middleton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.