Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Pakar Rangkum Tips Bercinta Sesuai Zodiak yang Beredar di TikTok

Pakar merangkum sejumlah tips seks sesuai zodiak yang Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Pakar seks dan hubungan Mellisa Stone dari Joy Love Dolls mengungkapkan, TikTok bisa menjadi acuan bagi pasangan dalam mencoba hal baru bercinta. 

Yang menarik, ia merangkum sejumlah tips seks sesuai zodiak yang Anda miliki. Berikut ulasannya, seperti dikutip NyPost, Sabtu (24/6/2023).

ARIES (21 Maret – 19 April)

Foreplay 

Pemilik zodiak Aries adalah orang-orang yang tidak sabar dan bersemangat dalam bercinta. Para ahli menyarankan untuk menyetel pengatur waktu 4 menit dan bergiliran menyenangkan pasangan Anda.

Seperti yang dijelaskan Melissa Stone, “Foreplay empat menit bisa bermanfaat karena memberikan waktu bagi kedua pasangan untuk terangsang dan dapat membantu mengurangi risiko ejakulasi dini.

Selain itu, ini dapat membantu pasangan terhubung secara emosional dan fisik.” Erotis, efisien, sepenuhnya Aries.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Tantangan kelapa

Seperti yang dijelaskan Stone, 'tantangan kelapa' adalah tren TikTok di mana Anda mengeja kata 'kelapa (coconut)' dengan pinggul saat berhubungan seks untuk memberikan kesenangan maksimal. Orang Taurus terkenal posesif, jadi Anda bisa menggantinya dengan nama Anda sebagai gantinya.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Coregasme

Seperti yang dijelaskan Stone, “Coregasm adalah orgasme dari aktivitas fisik seperti crunch, yoga, atau Pilates. Karena aktivitas ini melibatkan otot inti, aktivitas ini dapat membantu meningkatkan gairah dan menghasilkan orgasme yang lebih intens.

Selain itu, terlibat dalam aktivitas fisik ini dapat membantu meningkatkan hubungan antar pasangan, membuat pengalaman menjadi lebih menyenangkan.” 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

 

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Seks tantra

Stone merekomendasikan Cancer untuk mengeksplorasi teknik seks tantra kuno , “Seks tantra adalah bentuk meditasi seksual di mana pasangan bisa mengeksplorasi sensasi terdalam mereka saat berhubungan seks.

Banyak pasangan melakukan seks tantra untuk merasa terhubung dengan pasangannya di tingkat yang lebih tinggi. Teknik tantra membantu membentuk hubungan yang dekat dan intim baik dengan pasangan Anda atau dengan diri Anda sendiri yang intens dan tercerahkan.

Penyanyi Sting dan istrinya Trudie Styler telah mempraktikkan seks tantra selama bertahun-tahun dan selain kedekatan dan klimaks yang kuat, "sakramen seks tantra" tampaknya menghambat proses penuaan di kedua belah pihak. 

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Trik perut dan tangan

TikToker Perawat Ria mengklaim bahwa menekan perut bagian bawah wanita selama penetrasi seks vaginal dapat merangsang G-spot dan menyebabkan orgasme.

Seperti yang dijelaskan Stone, “G-spot terletak di dinding depan vagina, menekan area ini dari luar tubuh dapat membantu merangsang ujung saraf dan meningkatkan gairah bagi wanita. 

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Menjadwalkan seks

Menjadwalkan seks dapat menunjukkan komitmen pada hubungan Anda, kata Stone. Hal ini juga meningkatkan komunikasi, dan menjamin kualitas waktu bersama.

"Ini bisa sangat bermanfaat bagi pasangan dengan jadwal sibuk yang sulit menemukan waktu untuk berhubungan seks atau bahkan mereka yang berada dalam hubungan jarak jauh," katanya.

Bagi Virgo, penetrasi terencana adalah bahasa cinta. 

3 dari 4 halaman

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

 

Sentuhan non-seksual

Dalam hal keintiman, Libra sering kali perlu mempermainkan pasangannya untuk menentukan preferensi mereka sendiri. Sentuhan non-seksual bisa menjadi jalan yang sangat baik bagi zodiak yang terkenal bimbang ini untuk menemukan apa yang membuat mereka bersemangat.

Stone menyarankan, “Sulit bagi Libra untuk mengetahui dengan tepat apa yang mereka sukai di kamar tidur, oleh karena itu menggabungkan aktivitas seperti membelai rambut, menggosok punggung, dan berpegangan tangan dapat membantu meningkatkan keintiman dan hubungan antar pasangan. Ini juga dapat membantu mengurangi kecemasan kinerja, membuat pasangan merasa lebih santai dan nyaman.

Memijat area punggung misalnya, adalah cara yang bagus untuk meredakan kecemasan dan meningkatkan libido. 

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Berbagi fantasi seks

Berbagi fantasi seksual dengan pasangan Scorpio adalah cara yang bagus untuk membangun kehangatan dan keintiman.

Stone menguraikan, "Berbagi fantasi seksual dapat membantu meningkatkan gairah dan kesenangan, serta menciptakan lebih banyak hubungan antar pasangan, ini adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan hubungan dan mengurangi kebosanan." 

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Mainan seks/boneka seks

Mereka mempertahankan pendekatan 'coba apa saja sekali' untuk hidup dan nafsu. Keterbukaan zodiak ini terhadap pengalaman baru menjadikan mereka kandidat utama dalam menggunakan mainan atau boneka seks.

Stone menyatakan, bereksperimen dengan mainan dan boneka seks dapat membantu meningkatkan sensasi serta menciptakan pengalaman baru dan menarik.

 

4 dari 4 halaman

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Bantal seks

Capricorn akan menghargai pasangan yang mau menggunakan bantak seks. Trik ini adalah tentang ketinggian dan kegembiraan bagi pasangan Capricorn.

Stone menjelaskan, kliennya meletakkan bantal di bawah panggul wanita untuk meningkatkan kenikmatan dan memungkinkan lebih banyak akses ke G-spot." 

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Mascara Wand

Aquarius menyukai kode yang bisa mereka pecahkan dan sebuah tongkat maskara. Padahal ini adalah eufemisme lucu untuk alat kelamin.

Aquarius menyukai bahasa rahasia dibandingkan gaya penyampaian yang selalu orisinal. Masukkan fenomena eufemisme saat berbincang dengan pasangan. 

Stone menjelaskan, "TikTokers menggunakan kata untuk sesuatu yang jauh lebih cabul sebagai cara untuk berbicara di depan umum meskipun secara samar tentang kehidupan seks mereka." 

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Permainan sensorik

Pisces cenderung mencari pengalaman yang melampaui batas waktu, ruang, dan batasan pribadi.

Stone mencatat, "Pisces menyukai aktivitas intim seperti menutup mata, mengikat, memijat, dan sentuhan ringan yang dapat meningkatkan gairah, merangsang indra, dan meningkatkan kesenangan." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.