Sukses

Nabila Ishma Ex Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil Ganti Foto Profil Instagram, Beri Sinyal Siap Jalani Kehidupan Baru

Kekasih Eril anak Ridwan Kamil, Nabila Ishma mengganti foto profil Instagram pribadinya

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Ishma Nurhabibah yang tidak lain adalah kekasih anak laki-laki Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, terpantau sudah mengganti foto profil Instagram pribadinya, @nabilaishma pada Senin 5 Juni 2023.

Gadis berjilbab yang ditinggal mati Eril anak Ridwan Kamil setahun yang lalu seolah ingin mengabarkan bahwa dirinya telah siap menata hidup yang baru.

Jika sebelumnya Nabila Ishma menjadikan potret dirinya bersama Eril sebagai foto profil di Instagram, kini yang terpajang hanya gambar dirinya yang tampak cantik mengenakan pakaian muslimah berwarna putih.

Di hari yang sama, Nabila Ishma juga menunggah sebuah tulisan bertema 'Tentang Melanjutkan Hidup'.

"Better days are coming! (hari yang lebih baik akan datang). Di setiap perjalanan yang menyakitkan, yang membuatmu menderita, yang membuatmu ingin menyerah, teruslah pilih untuk melanjutkan hidup," begitu keterangan yang Nabila tulis.

Adapun isi dari tulisan yang diunggah Nabila Ishma Nurhabibah sebagai berikut:

Pada akhirnya, satu-satunya yang bisa dilakukan hanyalah melanjutkan perjalanan hidup.

Dalam hidup ini, ada sesuatu yang kita tidak inginkan, tapi harus kita terima. Ada sesuatu yang tidak ingin kita tahu, tapi harus kita pahami.

Ada sesuatu yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi harus kita lepaskan. Ada seseorang yang kita selalu ingin bersamanya, tapi kita harus relakan.

Rasanya pasti menyakitkan dan tidak mudah.

Memaksakan diri untuk terbiasa dengan keadaan, menerima pahitnya perjalanan, dan mengubah cara pandang kita dengan kehidupan.

Namun, itu menjadi cara terbaik untuk bisa belajar menerima takdir yang ditentukan dalam hidup.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lanjutan Tulisan Nabila Ishma Mantan Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil

Hakikatnya, perjalanan hidup akan selalu dipenuhi berbagai rintangan tanpa henti.

Tapi percayalah, jika terus melanjutkan hidup dengan keyakinan yang kuat, suatu saat nanti kita akan dengan bebasnya tersenyum, mengingat betapa hebatnya diri kita yang telah melalui setiap kesulitan yang ada.

Betapa bangganya kita dengan kualitas diri yang siap menghadapi apapun rintangan di lembaran hidup yang akan datang.

Karena kita sudah tahu, kita akan menghadapinya dengan keyakinan yang kuat dan akan terus memilih untuk melanjutkan hidup.

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Pengikut Nabila Ishma di Instagram

Kata-kata yang tersusun rapi dan memiliki makna dalam membuat siapapun yang membacanya ikut terenyuh.

Sejumlah warganet yang berkomentar pun mengaku apa yang dialami Nabila Ishma tengah dialami olehnya.

"Sangat relate dengan semua yang terjadi denganku. 40 hari kepergian kamu rasanya masih sangat sulit buatku," tulis @putriningtyas.

"Terima kasih banyak kak Bibil untuk segala motivasinya. Kita sama-sama kuat untuk melanjutkan hidup ya," kata @lutfikurniaa_

"Aku suka dengan tulisanmu. Sangat relate dengan kisahku yang sudah dua tahun lebih ditinggal mati almarhum suamiku (meninggal dunia) dan sekarang berjuang untuk anak. Engga mudah tapi harus kuat menjalaninya. Apalagi dengan umur pernikahanku waktu itu baru 2,5 tahun," kata @arinyunni

"Ini enggak mudah buat sampai di titik benar-benar mengikhlaskan seseorang. Aku terbawa suasana baca postingan teteh. Ikut ngerasain bagaimana sulitnya buat ikhlasin orang yang kita sayang. Proud of you, teh Nab," tulis @st.hamidahh

 

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Nabila di Satu Tahun Meninggalnya Eril Anak Ridwan Kamil

Sebelumnya, tepat di satu tahun meninggalnya Eril, Nabila juga menunggah sebuah cerita tentang sebuah kehilangan.

Nabila merasa sejatinya Allah mengetahi apa yang benar-benar manusia butuhkan karena Dia Maha Mengetahui lagi Maha Penyayang.

Seperti diketahui, Eril meninggal dunia pada 26 Mei 2022 akibat tenggelam di sungai Aare, Bern, Swiss.

Eril meninggal setahun setelah Nabila harus kehilangan kakek dan nenek yang terpaut hanya lima hari di saat keluarganya harus berjuang di tengah meningkatnya angka COVID varian Delta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.