Sukses

Tiga Anak Libur Sekolah, Pangeran William dan Kate Middleton Juga Beristirahat dari Tugas Kerajaan

Pangeran William dan Kate Middleton sedang beristirahat dan mengurangi aktivitas yang berkaitan dengan tugas kerjaan. Hal itu lantaran ingin berbagi waktu dengan Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis yang sedang libur sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Pangeran William dan Kate Middleton di Yordania untuk kondangan ke pernikahan Putra Mahkota Hussein dan Ratu Rania Al Abdullah mencuri perhatian. Sebab, kehadiran keduanya sempat dirahasiakan dan baru diumumkan beberapa jam sebelum acara dimulai.

Pangeran William dan Kate Middleton sebenarnya sedang beristirahat dan mengurangi aktivitas yang berkaitan dengan tugas kerajaan.

Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk istirahat dari tugas kerajaan karena ketiga anaknya sudah masuk liburan sekolah. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis diketahui sedang memasuki tengah semester dan punya jatah libur.

Meskipun tidak ada yang benar-benar tahu apa yang akan dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton pada minggu ini, biasanya mereka menggunakan waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

Bakal Banyak Kegiatan di Luar Ruangan

Pakar kerajaan Jennie Bond mengungkapkan bahwa saat libur sekolah tengah semester, akan ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh mereka. Contohnya seperti api unggun, barbekyu, mengurus kebun dan pertanian di Sandringham.

"Semua aktivitasnya di luar ruangan dan ada banyak permainan. Kate dan William sama-sama suka aktivitas di luar ruangan. Jadi mereka akan banyak olahraga, banyak hal-hal menyenangkan, permainan di taman, dan bersepeda," kata Jennie mengutip laman Express, Jumat (2/6/2023).

Jennie menambahkan, sebelumnya anak, menantu, dan cucu Raja Charles III tersebut sempat terlihat sedang berkendara di sekitar Kepulauan Scilly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pangeran William dan Kate Middleton Kemungkinan Besar Ajak Anaknya Main Sambil Belajar

Lebih lanjut, Jennie mengungkapkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton merupakan orangtua yang sangat aktif. Sehingga kemungkinan besar aktivitas yang dipilih saat libur sekolah ini tak sekadar bermain saja.

Terlebih, Kate Middleton punya proyek bertajuk Shaping Us yang berfokus untuk meningkatkan kesadaran soal pentingnya masa-masa awal perkembangan anak.

"William dan Kate adalah orangtua yang sangat aktif. Jadi mereka mungkin akan menjadikan permainan sebagai sarana belajar, terutama karena perkembangan awal sangat penting bagi Kate yang selaras dengan kampanye Shaping Us," kata Jennie.

3 dari 3 halaman

Pangeran William dan Kate Middleton di Anmer Hall

Selain itu, Pangeran William dan Kate Middleton juga mungkin akan merencanakan liburan ke Norfolk untuk tinggal di Anmer Hall.

Sebelumnya keluarga ini juga sempat melarikan diri ke Anmer Hall dan menikmati waktu-waktu istirahatnya di sana. Mereka melakukan permainan ski dan membawa Pangeran George dan Putri Charlotte.

Seperti diketahui, mendiang Ratu Elizabeth II sendirilah yang memberikan Anmer Hall untuk Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.