Sukses

Diancam Bakal Disantet Netizen Jika Selingkuh, Ringgo Agus Rahman: Yang Godain Saja Gak Ada

Ringgo Agus Rahman diancam oleh netizen agar tak selingkuh seperti artis-artis lainnya yang marak belakangan ini

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa minggu belakangan, satu per satu isu perselingkuhan yang menyeret nama-nama artis Tanah Air mencuat ke publik. Ternyata, hal itu turut membawa Ringgo Agus Rahman diancam oleh netizen.

"Jangan selingkuh ya Ringgo kayak artis-artis baru-baru ini pada selingkuh. Lebih kasihan ke anak lo, mikir lagi kalau mau selingkuh masa depan anak lo bakal hancur, yang hancur enggak cuma bini lo," ujar seorang netizen mengutip pesan yang dikirimkan pada Ringgo Agus melalui Instagram @ringgoagus, Selasa (16/5/2023).

"Tapi anak-anak lo juga kalau bapaknya selingkuh oke. Setia sama istri lo yang tiap hari jaga anak-anak," sambung netizen.

Melihat pesan itu, Ringgo Agus pun memberikan respons khas ala dirinya yang diselipi dengan gurauan. Sebab, dirinya mengaku tidak ada yang menggoda.

"Huhuhu makin sedih karena saya yang godain saja enggak ada," kata Ringgo Agus.

Netizen Sebut Peduli pada Ringgo Agus

Dalam unggahan berbeda, Ringgo Agus turut mengunggah direct message (DM) lain yang diterimanya. Kali ini, netizen menyebut jikalau dirinya tidak peduli pada public figure lain. Namun, berbeda jika itu soal Ringgo.

"Bang, akhir-akhir ini marak perselingkuhan. Gw ga peduli yang lain. Tapi kalo lu macam-macam beneran gw santet lu," ujar seorang netizen mengancam Ringgo.

Lagi-lagi, Ringgo memberikan jawaban. Ringgo bergurau sambil menyebut jikalau istrinya Sabai Morscheck pun tak segan-segan memberi hukuman jikalau dirinya selingkuh.

"Ah, ampun. Sebelum disantet istri saya pun tidak segan-segan menumpahkan air rebusan I*nd*mie. mendidih tepat di muka kalau itu terjadi," jawab Ringgo. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai Isu Perselingkuhan Artis Tanah Air

Isu perselingkuhan memang terus menggema selama beberapa minggu terakhir. Tiga nama besar di industri hiburan Tanah Air seperti Virgoun, Christian Sugiono, hingga Fandy Christian terseret di dalamnya.

Dimulai dari Virgoun. Pada akhir April 2023, rumah tangganya dengan Inara Rusli diguncang isu perselingkuhan. Bahkan hingga kini, panas dingin hubungan antara Inara Rusli dan ibu dari Virgoun masih terjadi.

Selanjutnya, Christian Sugiono. Belum jelas kebenaran isu perselingkuhan dalam rumah tangganya dengan Titi Kamal. Christian Sugiono sendiri menolak memberi keterangan terkait isu perselingkuhan yang tiba-tiba menghampirinya.

Terakhir, dugaan perselingkuhan Fandy Christian yang sedang hangat-hangatnya. Dahlia Poland, istri yang dinikahinya sejak umur 18 tahun mengunggah percakapan yang diduga milik Fandy Christian dengan selingkuhannya.

3 dari 4 halaman

Banyak Netizen yang Kaget Soal Isu Selingkuh Belakangan

Selama ini, Virgoun, Christian Sugiono, hingga Fandy Christian merupakan figur yang terkenal mesra dengan pasangan masing-masing. Berbagai bentuk kemesraan sudah sering tercermin dari ketiganya.

Sehingga tak heran jika banyak orang yang terkejut mendengar adanya isu perselingkuhan dalam pernikahan mereka, terlepas dari benar atau tidaknya.

Alasan perselingkuhan sudah banyak dibahas oleh para pakar. Psikiater dan sekaligus penulis Infidelity: Why Men and Women Cheat, Dr Kenneth Paul Rosenberg, selingkuh juga tak jauh dari adanya kesempatan.

"Ada banyak alasan mengapa orang berselingkuh. Cukup banyak orang yang selingkuh karena memang mereka bisa," kata Rosenberg mengutip laman Prevention.

4 dari 4 halaman

Alasan Pahit Perselingkuhan: Adanya Kesempatan

Bertentangan dengan cerita yang sering Anda dengar tentang ketidakpuasan pada pasangan, menurut Rosenberg, pasangan yang berselingkuh mungkin relatif bahagia dengan hubungan utamanya.

Tetapi pasangannya tidak terbuka untuk hubungan yang bersifat non-monogami di saat salah satu pasangan menginginkan itu untuk mendapatkan sensasi baru. Alhasil, orang memilih untuk melakukannya secara diam-diam yakni dengan berselingkuh.

Selain itu, masih ada sederet alasan lain yang menyebabkan perselingkuhan. Hanya saja kesimpulannya, meski selingkuh bukan solusi dari masalah hubungan, selingkuh tetap bukan perkara sederhana mengingat ada banyak faktor yang bisa berkontribusi dibaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.