Sukses

Ikut Kegiatan Kerajaan, Kate Middleton Puji Pangeran Louis dengan Panggilan Sayang Khusus

Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri rangkaian acara The Big Help Out pada Senin, 8 Mei 2023. Acara itu disebut-sebut kegiatan kerajaan pertama yang ikut dihadiri Pangeran Louis.

Liputan6.com, Jakarta Upacara megah penobatan Raja Charles III di Westminster Abbey, London telah usai. Kini, keluarga yang punya sebutan The Royal Family itu sudah kembali ke aktivitas masing-masing termasuk Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri rangkaian acara The Big Help Out pada Senin, 8 Mei 2023. Acara itu disebut-sebut kegiatan kerajaan pertama yang ikut dihadiri Pangeran Louis.  

Pangeran Louis bergabung dengan keluarganya untuk merenovasi sebuah gedung di Slough. Ia nampak berupaya dengan gigih memindahkan tanah menggunakan sebuah sekop.

Melihat putra bungsunya itu bekerja keras memindahkan tanah, Kate Middleton tak segan memberikan pujian pada Pangeran Louis lengkap dengan panggilan sayangnya.

"Aduh," kata Pangeran Louis sambil sedikit berteriak karena menggali tanpa bantuan seperti dikutip DailyMail, Selasa (9/5/2023).

"Kerja bagus Lou. Apa kamu ingin memasukkan (tanah) lebih banyak? Apakah Anda butuh bantuan? Kerja bagus," kata Kate Middleton.

Pangeran Louis Nolak Dibantu Bawa Tanah

Bocah berusia lima tahun tersebut menolak semua bantuan yang ditawarkan padanya. Pangeran Louis memilih untuk bolak-balik mendorong gerobak berisi tanah itu sendiri menuju tempat relawan lain.

"Bagus, kerja bagus, Lou-bug," ujar Kate Middleton.

Kate Middleton sempat mengulangi panggilan sayangnya pada Pangeran Louis saat tengah makan marshmallow di acara yang sama.

"Masukkan itu (marshmellow) ke dalam api, Lou-bug," kata Kate Middleton.

Dari sanalah, ketahuan bahwa Lou-bug ternyata panggilan sayang Kate Middleton untuk Pangeran Louis.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkah Pangeran Louis di Penobatan Raja Charles III

Pangeran Louis memang tak jarang berhasil mencuri perhatian dengan tingkahnya. Putra Pangeran William dan Kate Middleton yang satu ini juga bertingkah lucu saat penobatan Raja Charles III.

Saat tiba di tempat penobatan kakeknya, Pangeran Louis nampak senyam-senyum melambaikan tangan. Dirinya tiba di Westminster Abbey bersama orangtua dan kakak perempuannya Putri Charlotte pukul 10.45 pagi.

Pangeran Louis nampak hati-hati menyapa banyak orang dari dalam mobil.

"Aku melambaikan tangan," ujar Pangeran Louis memberi tahu anggota keluarga lainnya yang berada di dalam mobil saat dalam perjalanan.

3 dari 3 halaman

Pangeran Louis Ngantuk, Cuek Menguap Lebar

Tak berhenti di sana, saat sudah duduk di dalam gereja jelang penobatan Raja Charles III, Pangeran Louis juga nampak mengantuk. Ia terlihat menguap lebar dengan cueknya di samping sang ibu.

Putri Charlotte yang duduk di sebelah Pangeran William pun nampak hanya menunduk, tak melihat ke arah adiknya yang tak bisa lagi menahan nguapnya.

Dalam momen bersejarah itu, anak Kate Middleton yang satu ini mengenakan pakaian Dege and Skinner, penjahit di Savile Row, London seperti dikutip dari laman Telegraph.

Setelan itu termasuk Hainsworth Garter Blue Doeskin Tunic dengan hiasan renda yang dirancang khusus pada kerah, manset, dan bagian depan. Kemudian pada bagian bawah dibalut dengan warna hitam lengkap dengan garis Garter Blue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.