Sukses

Taylor Swift Punya 3 Kucing, Salah Satunya Punya Kekayaan Rp1,5 Triliun

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Taylor Swift merupakan seorang pecinta kucing. Ia memiliki tiga kucing bernama Meredith Grey, Olivia Benson dan Benjamin Button.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa penyanyi Taylor Swift merupakan seorang pecinta kucing. Ia memiliki tiga kucing bernama Meredith Grey, Olivia Benson dan Benjamin Button.

Taylor suka memperlihatkan kucing-kucingnya di media sosial dan video musiknya. Penyanyi berusia 33 tahun ini juga mengatakan bahwa kucing kesayangannya sangat memengaruhi kariernya. 

"Aku punya kucing. Aku terobsesi dengan mereka. Bahkan, ketika ada tawaran peran sebagai kucing dalam film yang bernama Cats, aku langsung berpikir bahwa aku harus melakukan ini,” kata Taylor kepada TIME.

Bahkan, Taylor Swift pergi ke sekolah kucing saat syuting film tersebut agar bisa mempersiapkan perannya dengan baik, seperti melansir laman People’s.

Pelantun "Midnights" ini telah beberapa kali menjelaskan mengapa ia sangat menyukai kucing.

"Mereka sangat terhormat. Mereka mandiri. Mereka sangat mampu menangani hidup mereka sendiri,” ungkap Taylor.

Bawa Kucing Kemanapun Pergi, Termasuk Konser

Jadwal yang padat dan mobilitas yang tinggi ternyata bukan menjadi alasan bagi Taylor Swift untuk kehilangan waktu bersama kucing-kucing kesayangannya.

Dalam film dokumenter Netflix-nya yang berjudul Taylor Swift: Miss Americana, Taylor menunjukkan bahwa dia selalu membawa kucing-kucingnya ke manapun ia pergi.

Taylor memiliki tas yang dipersonalisasi untuk kucing-kucingnya. Ada pula tas ransel kucing yang digunakan ketika ia bepergian dengan jet pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meredith Grey, Kucing Pertama yang Sangat Tertutup

Kucing pertama Taylor merupakan kucing Scottish Fold. Taylor memberikan nama berdasarkan karakter fiksi di series Grey's Anatomy, yakni Meredith Grey.

Taylor mendapatkan Meredith pada 2011. Meredith sering muncul di akun Instagram Taylor. Ini membuatnya menjadi kucing yang cukup terkenal.

Wajah Meredith beberapa kali masuk di film dan video musik, salah satunya film Deadpool 2. Di film ini, terlihat wajah Meredith di kaos yang dipakai oleh Ryan Reynolds.

Meredith juga tampil di video musik "ME!" Taylor bersama Panic! At the Disco.

Namun, kucing berwarna putih dan abu ini merupakan kucing yang tertutup. Pada 2020, Taylor mengajak penggemarnya untuk melakukan karantina mandiri saat pandemi dengan mengunggah foto Meredith.

Taylor menulis "Untuk Meredith, karantina mandiri merupakan gaya hidup. Jadilah seperti Meredith,”

Pada 2021, Swifties sempat cemas ketika mereka menyadari bahwa mereka belum melihat banyak foto Meredith belakangan ini. 

Taylor harus mengklarifikasi bahwa Meredith baik-baik saja. Ia menjelaskan bahwa Meredith tidak suka menjadi perhatian utama.

3 dari 4 halaman

Olivia Benson, Hewan Peliharaan Ketiga Terkaya di Dunia

Taylor membawa pulang kucing kedua bernama Olivia Benson yang juga merupakan ras Scottish Fold pada 2014. Olivia dinamakan dari karakter Mariska Hargitay di acara TV Law & Order: SVU.

Seperti Meredith, Olivia juga terkenal. Dia muncul dalam film Deadpool 2 dan video musik "ME!". Meredith juga tampil di video musik Taylor yang berjudul Blank Space.

Pada tahun 2017, Olivia menjadi pusat perhatian ketika dia tampil dalam iklan AT&T bersama Swift. 

Olivia juga muncul di iklan Diet Coke bersama Taylor. Dalam iklan tersebut, Taylor bermain-main dengan kucingnya sambil minum soda. Setiap kali dia minum, semakin banyak kucing yang datang dan mengelilingi Olivia.

Peran Olivia di berbagai video musik dan iklan ini membuatnya menjadi hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia. Melansir All About Cats, dilaporkan kekayaan Meredith bernilai US$97 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun.

4 dari 4 halaman

Benjamin Button, Hasil Adopsi Syuting Video Musik

Taylor mendapatkan kucing ketiganya, Benjamin Button, pada 2019. Berbeda dengan kucing Taylor lainnya, Benjamin merupakan jenis kucing Ragdoll.

Sesuai dengan tradisi, dia memberikan nama itu berdasarkan karakter fiksi dalam film The Curious Case of Benjamin Button yang diperankan oleh Brad Pitt.

Benjamin diadopsi setelah Taylor bertemu dengannya di lokasi syuting video musik "ME!".

Kucing bermata biru ini berperan dalam video musik tersebut bersama Meredith dan Olivia, meskipun pada saat itu Taylor belum menjadi pemiliknya.

Setelah syuting selesai, Taylor mengatakan dalam video Instagram Live bersama Brendon Urie dari Panic! at the Disco bahwa jatuh cinta dengan Benjamin dan akan membawa pulang Benjamin.

Beberapa hari kemudian, Taylor memperkenalkan Benjamin ke seluruh dunia di Instagram dengan mengunggah foto mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.