Sukses

Millie Bobby Brown Tunangan dengan Anak Jon Bon Jovi di Usia 19, Warganet: Masih Terlalu Muda

Warganet merasa aktris Millie Bobby Brown masih terlalu muda untuk bertunangan dengan anak Jon Bon Jovi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan produser Inggris Millie Bobby Brown bertunangan dengan anak Jon Bon Jovi, Jake Bongiovi setelah berpacaran selama dua setengah tahun.

Kabar ini cukup mengejutkan lantaran usia keduanya yang masih muda. Millie berusia 19 tahun dan Jake yang baru mau menginjak 21 tahun.

Millie pertama kali mengungkap kabar ini melalui postingan Instagram pribadinya yang diunggah pada Selasa, 11 April 2023 lalu.

“Aku telah mencintaimu selama tiga musim panas, sayang, sekarang aku menginginkan semuanya,” tulis pemain Stranger Things tersebut pada keterangan foto, mengutip lirik lagu Taylor Swift, Lover.

Millie tunangan? Hiks padahal lebih tua aku daripada dia. Maksudnya tuh kan dia aktor dunia terkenal ya kan, (pemain) Netflix lagi tuh, masa depannya masih panjang,” tutur akun @jeo****ii14 di Twitter.

Warganet lainnya mengungkap hal selaras. “Yaoloh masih cimit-cimit dah tunangan aje xD Susah lah kalo udah tajir hahaha,” cuit akun @k*****taru.

Dianggap Selalu Menjadi ‘Eleven’, Si Kecil dari Serial Stranger Things

Awal mula nama Millie dikenal oleh warganet global tak lain gara-gara aktingnya serial Netflix Stranger Things

Berperan sebagai anak bernama Eleven, ia telah syuting untuk serial tersebut sejak usia 11 tahun. Tak heran, banyak orang akan selalu menganggap dirinya adalah si Kecil Eleven.

Aku akan selamanya melihat Millie sebagai Eleven, alias anak kecil botak, aneh, lucu, dengan kekuatan super itu,” tulis akun @c****inluv yang masih tak menyangka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penggemar Dukung karena Ingat Perjuangan Millie

Banyak pula penggemar yang mendukung penuh keputusan aktris tersebut. Hal ini, menurut penggemar, lantaran mengingat perjuangan hidup Millie sejak kecil.

Banyak yang menghujat Millie karena ‘terlalu muda’ untuk bertunangan, tetapi kalian tak peduli dengan fakta bahwa dirinya masih 12 tahun saat ia harus menjadi satu-satunya pendukung finansial keluarga,” cuitan akun Twitter @****lias yang disukai oleh lebih dari 8 ribu orang.

Penggemar lainnya menyetujui, berpendapat bahwa bertunangan dan mungkin menikah bukan berarti karier Millie berakhir.

Hanya karena ia bertunangan, bukan berarti hidupnya berakhir. Dia juga sudah aman secara finansial. Mengucap bahwa ia terlalu muda menurutku salah. Lagipula, banyak orang usia 20-an dan 30-an yang bercerai. Jadi, aku rasa usia bukanlah masalahnya di sini,” tutur akun @ano*****reader menanggapi.

3 dari 5 halaman

Telah Berjuang Demi Keluarga Sejak Usia 12 Tahun

Sejak usia 12 tahun, Millie telah bekerja untuk membantu finansial keluarga, seperti melansir Distractify. Pada tahun 2016, ayah Millie, Robert Brown sempat membeberkan kesulitan keuangan yang dialami keluarganya kepada Daily Mail.

Robert bercerita tentang titik kejatuhan keluarganya suatu waktu. Saat itu, ia mengungkap, mereka sekeluarga sampai harus pindah tempat tinggal ke rumah kerabat.

Awal mulanya, keluarga Millie pindah ke Orlando, Amerika Serikat agar Robert dapat membuka bisnis pemutihan gigi. Lalu, Millie mendaftar kursus akting dan memutuskan untuk melanjutkan kariernya di bidang tersebut. 

Sejak itu, karier Millie melonjak naik, makin didukung dengan kemunculannya di Stranger Things.

4 dari 5 halaman

Fakta Unik Millie Bobby Brown

Dikenal sebagai aktris dan produser, tentu saja perempuan kelahiran 2004 ini juga punya sisi-sisi unik dan menarik lainnya.

  • Millie menjadi pemeran utama sekaligus produser untuk film Enola Holmes.
  • Millie memiliki kemampuan rap yang cukup baik.
  • Millie menderita gangguan pendengaran parsial pada telinga.
  • Pada November 2018 silam, Millie ditetapkan sebagai Duta Persahabatan termuda UNICEF.
  • Millie telah merilis brand make up dan skincare miliknya yang diberi nama Florence By Mills pada 2019 lalu.
  • Millie adalah salah satu pemeran dengan bayaran tertinggi di serial Stranger Things, karena menghasilkan $300.000 dan $350.000 per episode.
5 dari 5 halaman

Profil Pasangan Millie Sekaligus Anak Jon Bon Jovi, Jake Bongiovi

Jake Bongiovi merupakan anak dari musisi kondang Jon Bon Jovi. Meskipun begitu, namanya belum dikenal kalangan luas lantaran ia tak mengikuti jejak sang ayah, seperti melansir Elle

Untuk mengenal pasangan Millie ini lebih lanjut, simak profil Jake Bongiovi!

  • Merupakan anak dari pasangan Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley.
  • Seorang atlet bola di sekolahnya, Poly Prep Country Day School, Brooklyn.
  • Berkenalan dengan Millie lewat DM Instagram.
  • Bersahabat dengan sahabat Millie, Noah Schnapp, yang juga merupakan pemain Stranger Things.
  • Telah tampil di red carpet bersama Millie, tepatnya di EE British Academy Film Awards 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.