Sukses

Paris Hilton Pajang Wajah Anak Pertama yang Lahir dari Ibu Pengganti

Impian Paris Hilton menjadi seorang ibu akhirnya terwujud. Ia membagikan kabar bahagia itu melalui podcast 'This Is Paris' miik I Heart Radio.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir satu bulan umumkan kebahagiaan atas bayi mereka, Paris Hilton (42) dan suaminya Carter Reum memposting foto lengkap pertama putra kesayangan mereka, Phoenix Barron Hilton Reum. 

Bayi Phoenix terlihat menggunakan baju tidur simpel berwarna putih, dengan sulaman bertuliskan inisialnya, dipadukan dengan topi yang serasi.

Hilton juga memposting gambar melalui laman Instagramnya @parishilton, dengan caption, “Baby Phoenix. Our entire world.” 

Hilton dan Reum, yang menikah pada 2021, mengumumkan anaknya itu lahir pada 24 Januari 2023 lewat ibu pengganti.

Ia memberi tahu orang-orang bahwa putranya berhasil mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang ibu. 

"Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami," ungkapnya kepada Pop Sugar ditulis Jumat, 24 Februari 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tentukan Nama Sejak 10 Tahun Lalu

Paris menceritakan asal usul ide nama Phoenix dalam sebuah episode podcast This Is Paris milik I Heart Radio.  Sebagaimana ditulis People pada Kamis, 23 Januari 2023, Hilton telah memikirkan nama Phoenix sejak 10 tahun yang lalu.

"Apabila semuanya berjalan dengan lancar, saat Anda membaca ini, saya dan Carter akan memiliki bayi laki-laki. Kami berencana menamainya Phoenix, nama yang saya putuskan bertahun-tahun lalu ketika saya mencari kota, negara, dan negara bagian yang cocok dengan Paris dan London," 

3 dari 4 halaman

Nama Penuh Makna

Hilton mengaku bahwa dirinya benar-benar percaya bahwa nama memiliki kekuatan. Ia ingin menamai bayi laki-lakinya dengan nama yang sangat unik. 

"Phoenix memiliki beberapa poin referensi budaya pop yang bagus, tetapi yang lebih penting, itu adalah burung yang menyala dan kemudian bangkit dari abu untuk terbang lagi," tutur Hilton.

"Saya ingin putra saya tumbuh dan mengetahui bahwa bencana dan kemenangan akan terus-menerus datang sepanjang hidup kita, dan ini akan memberi kita harapan besar untuk masa depan, bahkan ketika masa lalu menyakitkan dan masa kini tampaknya hancur berkeping-keping,”

4 dari 4 halaman

Berhasil Ditebak oleh Ellen DeGeneres

Sementara Hilton merahasiakan nama Phoenix dari publik selama beberapa waktu,

Ellen DeGeneres, komedian dan host televisi Amerika, sempat menebak Phoenix berpotensial sebagai nama bayi Hilton dan Reum pada Januari 2022 ketika Hilton datang di acara talkshow miliki Ellen.

“Saya menamai bayi @ParisHilton! Apa yang saya menangkan?!?! Sebuah hotel?!?! Paris datang di acaraku pada 1/27/23” tulis Ellen melalui laman Instagram pribadinya @EllenDegeneres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini