Sukses

Jelang Wamil, Ha Sung Woon Dinyatakan Positif COVID-19

Solois sekaligus anggota dari Wanna One, Ha Sung Woon, dinyatakan terpapar COVID-19 menjelang jadwal wajib militernya.

Liputan6.com, Jakarta - Member Wanna One Ha Sung Woon resmi dinyatakan positif terpapar virus COVID-19 beberapa hari sebelum pendaftaran militernya. Hal tersebut diketahui setelah Sung Woon menjalani tes COVID-19.

Dikutip dari laman Soompi, pada 2 September 2022 lalu, agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made, merilis pernyataan resmi terkait hasil diagnosis solois mereka, Ha Sung Woon:

“Halo. Ini adalah Agensi Big Planet Made.

Kami mengumumkan bahwa artis agensi kami Ha Sung Woon, menerima hasil positif pada tes PCR yang diambil hari ini.

Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan.

Dia akan menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan menerima perawatan berupa karantina dan mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan setempat.

Maka dari itu juga, Ha Sung Woon tidak turut berpartisipasi dalam 'Someday Festival' yang akan dilaksanakan pada 3 September 2022. Kami meminta pengertian penggemar.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat memulihkan kesehatannya dengan cepat.

Selain itu, kami akan mengatur dan mengumumkan situasi mengenai pendaftaran militernya sesegera mungkin.

Terima Kasih.”

Solois Ha Sung Woon kemungkinan harus menunda jadwal wajib militernya yang seharusnya dijadwalkan pada 5 September 2022 kemarin.

Namun, karena masih harus menaati protokol kesehatan untuk melakukan karantina, baik dari pihak agensi maupun pihak yang merilis jadwal wajib militer, memutuskan untuk menunda sementara pelaksanaan wajib militer dari pelantun OST "With You" dari drama Our Blues itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Ha Sung Woon

Ha Sung-woon merupakan seorang penyanyi asal Negeri Gingseng (Korea selatan).

Ia memulai karir debut pada tahun 2014 melalui grup bernama Hotshot.

Sebelumnya, Ha Sung Woon juga aktif sebagai anggota dari salah satu grup musik yang populer di Korea Selatan, yaitu Wanna One, yang terbentuk dari ajang survival “Produce 101 Season 2.”

Saat ini, Ha Sung Woon memilih untuk fokus pada kegiatan solo karirnya dengan merilis lagu melalui mini album “MY MOMENT” dan “BXXX” pada 2019 dibawah naungan agensi Big Planet Made.

Belakangan ini, ia juga turut aktif berpartisipasi dalam mengisi sebuah soundtrack untuk drama Our Blues, yang bertajuk “With You” bersama dengan rekan bermusiknya, Jimin BTS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.