Sukses

Jadwal dan Live Streaming Misa Sabtu Suci dan Minggu Paskah 2022 Gereja Katedral Jakarta

Di Gereja Katedral Jakarta umat yang hadir pada Perayaan Paskah masih dibatasi terlihat masih berjarak antara satu dengan yang lain. Berikut jadwal dan live streaming misa Sabtu Suci dan Minggu Paskah di Gereja Katedral Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Kamis Putih dan Jumat Agung, hari ini umat Kristiani bakal ada misa Sabtu Suci yang jatuh pada 16 April 2022 dan Minggu Paskah pada 17 April 2022.

Beberapa geraja di Indonesia sudah membolehkan misa tatap muka tapi dengan jumlah terbatas. Di beberapa gereja ada yang perlu mendaftar terlebih dahulu. Di Gereja Katedral Jakarta umat yang hadir masih dibatasi terlihat masih berjarak antara satu dengan yang lain.

Bagi Anda yang bakal melakukan misa Sabtu Suci dan Minggu Paskah secara online, Gereja Katedral Jakarta bakal menyiarkan lewat akun YouTube mereka.

Berikut jadwal misa Sabtu Suci dan Minggu Paskah 2022 di Gereja Katedral Jakarta mengutip Instagram @katedraljakarta.

Sabtu Suci       16 April 17.00 WIB dan 20.00 WIB

Minggu Paskah 17 April 09.00 WIB (pontifikal), 11.00 (TVRI), dan pukul 17.00 WIB.

 

Link untuk mengikuti misa secara online di Gereja Katedral Jakarta dapat diakses melalui akun YouTube Komsos Katedral Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makna Sabtu Suci dan Minggu Paskah

Menjelang Minggu Paskah diadakan Sabtu Suci yang untuk merenungkan pengorbanan serta cinta kasih Yesus Kristus. Sabtu Suci juga menjadi momen peralihan dari peristiwa menyedihkan Jumat Agung menjadi perayaan kemenangan pada Minggu Paskah.

Lalu, keesokan harinya yakni Minggu Paskah umat Katolik kembali misa. Poin utama dalam Minggu Paskah adalah bukti bahwa Yesus anak Allah yang mampu menaklukkan penderitaan dan maut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.