Sukses

Olivia Rodrigo dan Mimpi Kecil yang Tercapai, Bawa Pulang 3 Piala Grammy Awards 2022

Olivia Rodrigo memenangkan 3 penghargaan sekaligus di ajang Grammy Awards 2022.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi wanita asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo berhasil memenangkan tiga penghargaan sekaligus dalam Grammy Awards 2022.

Dirinya dinominasikan dalam tujuh penghargaan dan menenangkan kategori Best New Artist, Best Pop Solo Performance untuk lagu Drivers License, dan Best Pop Vocal Album untuk Sour.

Saat naik ke panggung, penyanyi berusia 19 tahun tersebut mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya yang telah mendukung selama dua tahun terakhir.

Selain itu, Olivia Rodrigo juga mendedikasikan penghargaan Grammy tersebut pada orangtuanya dan membahas soal mimpi masa kecilnya.

"Ketika saya berusia sembilan tahun, saya memberi tahu ibu saya bahwa saya akan menjadi pesenam Olympic walaupun saya hampir tidak bisa melakukan gerakan jungkir balik," ujar Olivia dikutip NME, Senin (4/4/2022).

"Dia pikir saya bercanda tetapi saya sangat defensif. Jadi seminggu kemudian saya memberitahu dia bahwa saya akan memenangkan Grammy, dia sangat mendukung, meskipun saya yakin dia berpikir bahwa itu hanya mimpi anak kecil," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan sang ibu

Dalam kesempatan yang sama, Olivia Rodrigo pun akhirnya mengucapkan terima kasih pada ibunya karena telah memberikan dukungan.

"Saya ingin berterima kasih pada ibu saya, karena telah mendukung semua impian saya, tidak peduli seberapa gilanya," kata Olivia.

"Dan saya ingin berterima kasih kepada ibu dan ayah saya karena sama-sama bangga dengan saya karena memenangkan Grammy seperti ketika saya belajar cara melakukan back walkover. Ini untuk kalian dan karena kalian, terima kasih,” Olivia menutupnya.

Sebagai pelengkap, Olivia Rodrigo juga membawakan lagu Driver License yang sukses berkumandang secara internasional dalam acara Grammy 2022 yang diadakan di MGM Grand, Las Vegas.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.