Sukses

Kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Disorot, Balikan atau Cuma Berteman?

Belakangan, kedekatan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali disorot.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, kedekatan antara selebritas Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali disorot. Banyak yang menyebut keduanya balikan alias kembali berpacaran. Namun, belum diketahui dengan pasti hal tersebut. 

Baru-baru ini, kedekatan mereka tercermin dalam salah satu video yang diunggah melalui akun YouTube pribadi Verrell, VRL Bramasta. Dalam video tersebut, Verrell terlihat tengah menemani Natasha Wilona bermain sepeda.

"Aku enggak tahu mau ngapain hari ini tapi aku temenin aja Wilona," ujar Verrell Bramasta dalam video berjudul Verrell Temenin Wilona Main Sepeda yang diunggah pada Minggu, 6 Maret 2022.

Usai bersepeda selama beberapa menit, Natasha Wilona tampak kelelahan dan memilih untuk mencari makanan di sekitar tempat mereka bersepeda.

"Tapi belum lima menit? Kita enggak boleh nyerah secepat ini dong," kata wanita berusia 23 tahun tersebut.

Mendengar hal itu, Verrell pun menimpalinya dengan gombalan yang dilengkapi dengan sentuhan di pipi Natasha Wilona. Tim dari Verrell yang memegang kamera juga kerap menggoda keduanya.

"Udahlah Rel, aku sudah tahu gimana rasanya diginiin kamu. Berlanjut drama ini guys, bercanda, bercanda," ujar Natasha Wilona.

Akibat video tersebut, banyak warganet yang mendukung dan berasumsi bahwa keduanya akan kembali menjalin hubungan percintaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berteman dengan mantan

Terlepas dari kemungkinan Wilona dan Verrell kembali menjalin hubungan asmara atau tidak, berteman baik dengan mantan memang bukanlah hal yang mustahil.

Mengutip Elite Daily, menjalin hubungan dengan mantan sebagai teman merupakan suatu hal yang memungkinkan. Sepasang mantan kekasih dianggap masih dapat berhubungan baik satu sama lain.

"Tapi tipe hubungan seperti ini hanya bisa bekerja apabila ada batasan dan komunikasi yang tepat antara apa yang kalian berdua inginkan," ujar pakar hubungan, Pricilia Martinez.

Pricilia menambahkan, saat sudah menjadi mantan, hindarilah bertingkah seolah Anda dan dirinya masih menjalin hubungan.

"Karena situasinya bisa jadi membingungkan dan mungkin juga akan menyakitkan nantinya," kata Pricilia.

Maka menurut terapis pasangan, Dr Gary Brown, jika Anda memang ingin menghabiskan waktu dengan mantan, maka pastikan Anda dan dirinya sudah tak lagi ingin menjalin hubungan.

"Salah satu dari Anda mungkin menyadari bahwa Anda ingin kembali bersama, tapi bisa jadi mantan kekasih Anda tidak," ujar Gary.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.