Sukses

Sambut Hari Gizi Nasional, Lansia Tangerang Diajak Jaga Kebugaran

Dalam menyambut Hari Gizi Nasional, para penghuni Panti Werdha Kasih Ayah Bunda diajak untuk menjaga kebugaran selama masa pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Gizi Nasional, Novotel Tangerang bekerja sama dengan Rumah Sakit Mayapada Tangerang berkunjung ke Panti Werdha Kasih Ayah Bunda. Dimana tak hanya mengajak para penghuni panti untuk senam bersama, mereka juga berbagai donasi seperti susu, telur, vitamin, dan lainnya.

Kunjungan ini berlangsung pada tanggal 25 Januari 2022 yang bertepatan dengan Hari Gizi Nasional untuk memberi pemahaman betapa pentingnya menjaga kebugaran dan gizi seimbang bagi tubuh. 

“Kami harap, dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin menyadarkan tidak hanya penghuni panti, tapi bagi kita semua, masyarakat, agar tetap menjaga gizi dan kesehatan tubuh,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk sumbangsih untuk lingkungan dan masyarakat sekitar

Windiarto menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai bentuk sumbangsih dari Novotel Tangerang untuk lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Ini adalah salah satu cara kami untuk lebih dekat dan mengenal masyarakat sekitar. Tidak hanya satu kegiatan ini, di tahun-tahun sebelumnya pun, kami banyak melakukan kegiatan serupa dengan tempat dan acara yang berbeda. Kami berharap, ke depannya, kami dapat terus memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya,” terangnya.

Kegiatan ini pun sudah mendapat persetujuan dari pengurus Panti Werdha Kasih Ayah Bunda, dan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada demi menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

“Di masa pandemi ini, kami tetap mengusung protokol kesehatan. Sesuai arahan dari pengurus, kami membatasi jumlah orang yang berkunjung, dan juga kami menjaga jarak dengan para penghuni panti dan tidak berlama-lama di area panti. Tidak lupa para pengunjung wajib mengenakan masker dan tidak langsung bertemu dengan penghuni panti kecuali dokter yang bertugas,’’ tutupnya.

 

Reporter: Lianna Leticia

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.