Sukses

Undangan Pernikahan Park Shin Hye - Choi Tae Joon Beredar di Internet, Diunggah Teman Sendiri

Berdesain simpel tapi manis, sepotong undangan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kini beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta Undangan pernikahan sejoli asal Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon jadi perbincangan hangat warganet. Berdesain simpel tapi manis, sepotong undangan pernikahan pasangan aktris aktor Korea itu kini beredar luas di internet.

"Together With Their Families Choi Tae Joon and Park Shin Hye," begitu awalan surat undangan pernikahan pasangan itu.

Undangan tersebut diunggah oleh teman Park Shin Hye. Dia adalah pemilik akun Instagram @rocoforest bernama Roco atau Oh Ji Yeon. Sekitar 18 jam lalu dalam Instagram Stories ia menggunggah undangan pernikahan temannya itu.

Usai mengunggah foto undangan pernikahan, Roco juga memperlihatkan foto kebersamaan dengan Shin Hye dan salah satu teman.

Shin Hye yang tengah hamil tampak bahagia saat foto bersama teman-temannya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah di Gereja

Rencananya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul. Upacaranya akan digelar pada 22 Januari mendatang, pukul 11:30 waktu setempat.

Informasi pernikahan pasangan ini dikabarkan oleh agensi mereka, Salt Enterntainment pada 23 November 2021.

Aktris pemain The Heirs ini juga menyampaikan pesan manis ke penggemarnya tentang rencana pernikahan itu.

"Aku deg-degan berbagi berita ini hari ini. Aku khawatir kalian akan kaget karena ini tampak tiba-tiba. Namun, aku tetap ingin berbagi hal ini dengan kalian," kata Shin Hye.

"Aku akan menikah dengan seseorang yang sudah bersamaku dalam waktu lama. Dia adalah orang yang mendukungku sejak dulu dan menerima kekuranganku. Aku akan memulai kehidupan pernikahan dengannya," tulis wanita 31 tahun itu mengutip Soompi.

Keduanya sudah bersama sejak 2017 tapi baru berani go public pada 2018. Ketika kabar pernikahan mereka menyeruak, penggemar mereka pun turut bahagia mendengarnya.

 

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini