Sukses

Anang Hermansyah Jalani Transplantasi Rambut di Turki, Seperti Apa Hasilnya?

Anang Hermansyah menjalani transplantasi rambut.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anang Hermansyah rupanya menjalani transplantasi rambut di Istanbul, Turki. Ia terlihat memamerkan rambutnya yang dipangkas habis hingga botak, sebelum menjalani transplantasi rambut.

Pelantun lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' ini sempat memuji dirinya keren saat berkepala botak, tatkala hendak menjalani transplantasi rambut. Bahkan menyebut jika dirinya cukup berani botak.

Hal tersebut diunggah Anang di akun Instagram pribadinya, Keren juga ya botak .... hehehehehe yg mau tau aku abis bikin rambut di @now.hairtime baru kali ini aku berani botak karena istriku... botak waktu baby dan sekarang 😛 , demikian tulis Anang pada keterangan fotonya.

Netizen sontak ikut berkomentar dan ada yang menyebut bahwa penampilan Anang tanpa rambut mirip dengan Raul Lemos, suami mantan istrinya, Krisdayanti.

"Kok jd kyk raul lemos y pipi," tulis ahhayuwa.

"Pertama liat tak kirain om raul," tulis alexaarsyilasutukna.

"Mirip Raul lemos," tulis ifalcung.

"Sekilas Kaya raullemos, sehat terus ya pi," tulis nila080910.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.