Sukses

Suga BTS Pulih dari COVID-19

Member boyband BTS Suga dikabarkan telah pulih dari infeksi COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Member boyband BTS Suga dikabarkan telah pulih dari infeksi COVID-19. Big Hit Music yang menaungi BTS mengatakan, Suga telah pulih sepenuhnya dan telah selesai menjalani isolasi, Senin, 3 Januari 2022.

"Suga sudah selesai isolasi tadi siang, dia dikonfirmasi telah benar-benar pulih dari COVID-19," tegas Big Hit Music melalui platform komunits penggemar Weverse.

Suga dinyatakan positif COVID-19 pada 24 Desember 2021 sekembalinya dari Los Angeles. BTS memang baru saja menggelar konser live skala besar di AS pada akhir November hingga awal Desember 2021.

Ketika terinfeksi, Suga BTS diketahui telah mendapat vaksinasi dan tidak menunjukkan gejala serius, dilansir Korea Herald

"Suga tidak menunjukkan gejala spesifik dan sekarang sedang dalam masa pemulihan sambil beristirahat," tutur agensi BTS kala itu.

Selain Suga, dua member BTS lain juga positif terinfeksi virus SARS-CoV-2, yakni RM dan Jin. Keduanya diperkirakan akan selesai menjalani isolasi COVID-19 paling cepat hari ini, Selasa, 4 Januari 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.