Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bangkitkan Gairah? Intip Inspirasi Aktivitas Panas untuk Pasutri di Malam Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta Malam tahun baru begitu identik dengan perayaan kembang api yang diselingi dengan makan bersama keluarga. Namun, bereksperimen dengan posisi seks terbaru bersama pasangan tentu tak kalah menariknya.

Momentum seperti malam tahun baru dianggap sebagai cara yang baik untuk merasa lebih dekat lagi dengan pasangan, yang salah satunya bisa dilakukan dengan bereksperimen dan membuat percikan panas di ranjang.

"Mencoba posisi seks yang baru dapat membentuk ikatan, kerja sama, dan kedekatan yang lebih dalam. Terutama saat memasuki tahun yang baru," ujar konselor Nastassia Betcher, LPC, MA, EdM dikutip Bustle, Jumat (31/12/2021).

Apalagi jika Anda dan pasangan baru saja menikah. Nastassia mengungkapkan, cara ini dapat mempercepat proses keintiman antar satu sama lain lewat komunikasi yang terbangun.

Lalu, apa sajakah posisi seks yang direkomendasikan untuk malam tahun baru ini? Berikut diantaranya.

1. The Plow

Posisi ini sebenarnya mirip dengan misionaris. Hanya saja, wanita harus mengangkat kaki ke atas sehingga pergelangan kaki pun dapat bertumpu pada bahu pasangan.

Posisi ini dinilai cocok untuk dilakukan saat malam tahun baru karena begitu intens. Penetrasi juga bisa lebih dalam dan melibatkan komunikasi. Dengan posisi ini, kontak mata juga akan terbangun, yang mana bisa membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat.

2. X Marks

Posisi yang mengharuskan suami berdiri di tepi tempat tidur ini dinilai begitu santai dan menjadi posisi seks yang tidak begitu umum dilakukan.

Sehingga jika anda ingin bereksperimen di malam tahun baru kali ini, posisi ini pun cocok untuk dicoba.

2 dari 3 halaman

3. Cowgirl

Cowgirl menjadi posisi seks yang mungkin tak asing bagi Anda. Namun Anda dan pasangan dapat bereksperimen dengan intensitas atau kecepatan untuk mencapai titik orgasme.

Dengan begitu, Anda dan pasangan dianggap dapat lebih mengidentifikasi posisi dan intensitas seperti apa yang lebih cocok dan disukai.

4. In a chair

Jika Anda belum pernah menggunakan media lain selain kasur, inilah saatnya. Kursi atau sofa menjadi salah satu tempat dimana Anda bisa melakukan eksplorasi dalam hal seks.

Perpindahan tempat ini dapat memberikan sensasi yang baru dan menimbulkan semangat baru.

5. Standing

Berdiri sambil menghadap tembok, jadi posisi lainnya yang bisa dicoba saat malam tahun baru. Posisi ini dianggap begitu eksperimental karena Anda dan pasangan harus menyesuaikan posisi ternyaman saat melakukannya.

Komunikasi pun mungkin akan banyak terbangun. Mengingat posisi seks satu ini membutuhkan penyesuaian pada beberapa bagian tubuh seperti kaki dan pinggang.

3 dari 3 halaman

Infografis