Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sedang Malas tapi Tetap Ingin Bercinta? Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Anda Coba

Seks yang dilakukan saat sedang malas tak selalu berjalan membosankan.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal kehidupan seks yang bergairah, yang terlintas dalam pikiran mungkin sesuatu yang membutuhkan banyak usaha dan tenaga. Seks yang dilakukan saat sedang malas pun tak selalu berjalan membosankan.

Ternyata ada lho beberapa posisi seks yang bisa dilakukan bahkan saat Anda merasa malas dan tak memiliki banyak tenaga untuk melakukannya.

"Seks yang dilakukan saat malas seringkali sama memuaskannya dengan seks yang dilakukan secara menggebu-gebu atau intens. Bahkan jika Anda tidak terlalu lelah, seks jenis ini justru bisa kembali menyegarkan," ujar terapis seks Vanessa Marin dikutip Bustle, Senin (27/12/2021).

Bahkan, studi oleh SKYN Condoms 2021 Sex & Intimacy pada tahun 2021 terhadap 2.000 orang mengungkapkan bahwa posisi seks yang paling diminati bukanlah yang mengharuskan Anda untuk akrobat dan membutuhkan begitu banyak energi.

Melainkan, 58 persen diantaranya menilai doggy style sebagai posisi seks favorit mereka dan disusul oleh misionaris. Hal tersebut pun selaras dengan ungkapan terapis fisik dan konselor seks, Dr Sara Sohn.

"Seks yang hebat tidak harus disisipi oleh sesuatu, dan itu tidak harus selalu melibatkan posisi yang menuntut secara fisik. Seks tidak harus selalu eksperimental atau dibumbui, melainkan yang nyaman dan sederhana juga bisa memuaskan," kata Sara.

Lalu, apa saja kira-kira posisi seks yang cocok dilakukan saat malas? Menurut Sara, berikut beberapa diantaranya.

1. Side by side

Posisi ini bisa Anda lakukan sambil keduanya berbaring dalam posisi yang sama. Itulah mengapa posisi seks satu ini dinilai bisa dilakukan dengan begitu santai dan nyaman. Namun dengan posisi ini, suami diharuskan untuk berada di belakang.

Sara menyarankan, Anda dan pasangan bisa saling bergantian untuk bergerak dan diselingi godaan soal seberapa lambat pergerakan tersebut bisa terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seated oral

Seks oral menjadi salah satu seks yang dinilai begitu mudah untuk dilakukan. Posisi ini juga dianggap memudahkan orang yang melakukannya karena tidak perlu meliukkan tubuh.

Anda pun bisa memilih media yang paling nyaman untuk dilakukan gerakan satu ini, seperti tempat tidur atau mungkin sofa yang empuk.

3. Lotus

Posisi seks satu ini tidak mengharuskan Anda dan pasangan untuk begitu banyak bergerak, yang membuat posisi seks satu ini begitu cocok dilakukan saat Anda dan pasangan sedang malas dan tak berenergi.

Tak hanya itu, posisi satu inipun dinilai begitu manis dan intim.

4. Face to face

Tak jauh berbeda seperti posisi seks side to side, posisi satu ini mengharuskan Anda untuk berbaring miring dan berhadapan. Sara mengungkapkan, posisi ini mungkin mengharuskan Anda untuk melakukan sedikit penyesuaian untuk menemukan titik yang pas.

Namun, ketika penis masuk, Anda pun dapat dengan mudah mengayunkannya. Posisi satu ini dinilai begitu romantis, sensual, dan begitu mudah untuk dilakukan sambil berbaring.

5. Misionaris

Sara menyarankan untuk menggunakan bantal yang diletakkan pada bawah punggung untuk melakukan posisi satu ini. Dengan bantuan bantal tersebut, Anda dan pasangan pun dianggap bisa lebih mudah mencapai titik kenikmatan.

Dengan tambahan bantal pun, posisi misionaris bisa menjadi begitu nyaman bagi siapapun yang tidak terbiasa dengan berbaring telentang.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.