Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks untuk Wanita Lebih Cepat Capai Orgasme

Liputan6.com, Jakarta - Kencan pada malam hari bisa menjadi hal yang begitu manis dan romantis, terlebih bagi pasutri yang telah cukup lama mengarungi rumah tangga. Namun tentu itu bukanlah satu-satunya hal yang dapat dinikmati saat malam tiba. Mengingat ada beberapa posisi seks yang bisa Anda coba untuk membuat wanita mencapai orgasme.

"Jika Anda menginginkan sesuatu yang istimewa, ada posisi seks yang dapat menjamin wanita bisa mencapai orgasme. Bahkan Anda mungkin menganggapnya cukup manis," ujar pendidik seks Lola Jean dan Jess O'Reilly dikutip Elite Daily, Selasa (30/11/2021).

Menjadi kreatif, spontan, dan segar dalam kehidupan seks dapat membantu Anda menambahkan rasa pada segalanya. Lola mengungkapkan bahwa secara teknis posisi seks bukanlah jaminan Anda mengalami orgasme.

"Karena vulva selalu berubah, terutama saat mendekati menstruasi. Selain itu, kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan dari klitoris atau eksternal lainnya untuk mencapai orgasme," kata Lola.

Meskipun begitu, ada beberapa posisi seks yang dapat memberikan Anda kesempatan untuk mencapai orgasme, terutama karena gerakannya pun akan merangsang klitoris Anda. Berikut diantaranya.

1. Pillow talk

Posisi seks misionaris menjadi salah satu yang bisa Anda kembangkan, yakni dengan menggunakan tambahan bantal pada bagian bawah pinggang Anda. Posisi tersebut dapat mengangkat seluruh bagian bawah tubuh dan memungkinkan penetrasi yang lebih dalam.

"Saat Anda meninggikan pinggul, Anda memperpendek jarak panggul sehingga dapat menciptakan akses yang lebih mudah pada G-spot. Posisi ini juga lebih nyaman di tubuh karena pinggul adalah salah satu area terkuat dan paling stabil," ujar Lola.

2. Folding chair

Ini merupakan posisi seks misionaris yang juga mengalami perkembangan. Posisi seks satu inipun menjadi yang paling favorit karena banyak alasan. Lagi-lagi, dengan meninggikan dan seolah melipat tubuh menjadi dua, Anda akan memperpendek jarak panggul.

"Posisi ini sangat bagus untuk menggerakkan area panggul, karena Anda cukup banyak bergerak layaknya kursi lipat, itulah namanya. Ini memungkinkan Anda melakukan gerakan ekstra saat kaki Anda menempel di bahu pasangan," ujar seksolog, Carol Queen.

2 dari 3 halaman

3. Sexual spooning

Dengan posisi seks satu ini, biarkanlah pasangan melakukan penetrasi dari sisi belakang. Kedekatan yang tercipta pada posisi ini juga dinilai baik untuk dilakukan bagi mereka yang mungkin merasa lebih sakit jika harus bergerak terlalu banyak.

"Tetap diam dan lakukan gerakan pinggul kecil serta melibatkan otot-otot dasar panggul satu sama lain. Posisi ini adalah posisi yang bagus untuk melakukan banyak hal dan meningkatkan pelumasan alami bagi Anda sendiri," ujar Lola.

4. Cowgirl

"Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan peluang orgasme, maka posisi ini harus menjadi pilihan karena posisi ini memiliki akses terbaik untuk stimulasi eksternal," kata Lola.

Berada di atas dapat membuat Anda mengendalikan kecepatan, kedalaman penis, dan memungkinkan adanya stimulasi pada payudara. Pada posisi ini, klitoris pun dapat dengan mudah tersentuh sesuai keinginan dan kesenangan Anda.

5. Stand up

Ketika Anda dan pasangan sudah mulai bosan melakukan hubungan seks di tempat tidur, maka pertimbangkanlah untuk melakukannya sambil berdiri dan berhadapan.

"Angkat sedikit bokong Anda. Seberapa tinggi tempat tidur dan pasanganmu akan berperan dalam posisi ini. Tambahkanlah bantal di bawah bokong atau cobalah posisi ini dari belakang," ujar Jess. 

3 dari 3 halaman

Infografis