Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tubuh Pasangan Terlalu Tinggi? Pakar Bisikkan 8 Posisi Seks yang Nyaman

Liputan6.com, Jakarta Saat berhubungan seks, tidak semua posisi nyaman untuk dilakukan oleh beberapa orang. Termasuk bagi mereka yang memiliki postur tubuh jauh lebih tinggi dari pasangannya. Walaupun tidak selalu menjadi masalah, ada beberapa posisi seks yang dinilai tidak nyaman untuk dilakukan bersama.

Melansir laman Bustle, dengan banyaknya jenis posisi seks yang dapat dicoba, berikut 9 posisi seks yang bisa Anda coba jika memiliki pasangan yang jauh lebih tinggi.

1. Women on top (WOT)

Posisi ini dinilai nyaman untuk dilakukan jika suami memiliki postur tubuh yang tinggi. Selain berbagai area sensitif menjadi lebih mudah untuk dijangkau, Anda juga bisa dengan mudah mengontrol tekanan dan gerakan yang akan dikeluarkan.

2. Reverse cowgirl

"Posisi ini mengizinkan wanita untuk mengontrol gerakan dan kedalaman organ intim pria," ujar seksolog klinis dan sex coach, Dr. Stacy Friedman.

3. Sofa embrace

Stacy mengungkapkan bahwa banyak orang menyukai doggy style untuk bisa langsung menyentuh G-spot. Namun jika pasangan terlalu tinggi, melakukan doggy style dianggap dapat menyulitkan.

Maka dengan bantuan sofa dinilai akan memudahkan bagi kedua belah pihak.

2 dari 4 halaman

4. Bridge

Posisi ini mengharuskan Anda dan pasangan berada pada posisi pinggul yang sama. Sehingga perbedaan tinggi pun tidak menjadi masalah dengan posisi seks satu ini.

"Inilah mengapa seks sambil berdiri jarang berhasil untuk pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang jauh," ujar Stacy.

5. Spooning

Spooning merupakan salah satu posisi seks yang nyaman dilakukan bagi siapapun, termasuk bagi mereka dengan postur tubuh tinggi. Mengingat posisi ini tidak bergantung pada postur tubuh yang tinggi.

"Dengan sedikit penyesuaian, Anda dan pasangan dapat dengan mudah terpenetrasi," ujar Stacy.

6. Sitting in a chair

Posisi ini mengharuskan Anda untuk duduk di kursi yang nyaman. Meskipun telapak kaki Anda mungkin tidak akan menyentuh lantai, ingatlah bahwa hubungan intim tidak memerlukan kaki sebagai bagian tubuh inti.

Dengan posisi ini, Anda dan pasangan juga bisa lebih mudah terhubung dan merekatkan tubuh satu sama lain.

3 dari 4 halaman

7. X marks

"Jika pasangan lebih tinggi dari Anda, maka segala posisi seks yang mengharuskan Anda berbaring sedangkan suami dalam posisi berdiri bisa dilakukan," ujar Stacy.

8. Lying down 69

Stacy mengungkapkan bahwa posisi ini hampir mirip dengan spooning. Hanya saja dengan posisi tubuh menghadap arah yang berbeda dan menghadap kaki masing-masing.

"Pasangan yang lebih pendek dapat meringkuk ke pasangan yang lebih tinggi, membuatnya lebih mudah untuk terhubung meskipun ada perbedaan tinggi," kata Stacy.

4 dari 4 halaman

Infografis