Sukses

Masukan untuk Kekeyi yang Baru Filler Hidung, Warganet: Pakai Behel Pasti Cantik

Kekeyi yang baru melakukan filler hidung mendapat banyak pujian dari warganet

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan terjadi di Twitter pada Kamis, 3 Juni 2021, saat akun @cudble menggunggah foto Kekeyi usai menjalani filler hidung.

Di unggahan yang diberi keterangan 'So Miss Kekeyi just got her nose done. She's happy with the resulth and we love to see it', hidung beauty vlogger asal Nganjuk terlihat lebih mancung.

Warganet pun berbondong-bondong menghujani perempuan bernama Rachmawati Kekeyi Putri Cantika dengan pujian.

"Wow, hasilnya natural banget ya, keren! Terlalu 'bagus' hasilnya justru kelihatan fake kayak veneer gigi-gigi artis putihnya bikin silaw," tulis @espekalmyloo.

"Yang ngebully Kekeyi karena fisiknya, sekarang masih gitu-gitu aja. Eh, malah Kekeyi sudah bisa filler hidung pakai duit sendiri. Ha ha ha," tulis @OHMYV3NUS yang kemudian dilanjutkan dengan,"Kalau pun endorse, dia dapat endorse filler hidung coy!.".

Tidak hanya memuji, warganet yang melihat unggahan Kekeyi pasca filler hidung juga memberi saran kepadanya untuk pasang behel.

"Kayaknya dia juga juga paling enggak pasang behel deh. Pasti berubah juga jadi cancik," tulis @unyuu_banget.

 

Simak Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dokter Gigi Komentari Foto Kekeyi yang Baru Filler Hidung

Komentar senada juga datang dari akun @belindch, yang menulis,"Ok, next di-orto yuk! Biar profilnya oke dan mencegah karies akibat gigi crowding juga.".

Saat dihubungi Health Liputan6.com melalui aplikasi pesan singkat pada Jumat, 4 Juni 2021, pemilik akun @belindch, drg Belinda Chandra Hapsari, menjelaskan terkait komentarnya tersebut.

"Jadi, yang kelihatan mata kan gigi dia berantakan ya...," kata Belinda.

Menurut dokter gigi yang saat ini bertugas di Puskesmas Kramat, Kabupaten Tegal, gigi berantakan bisa mengakibatkan sisa makanan tidak terbersihkan dengan baik. Bisa jadi karies atau lubang gigi dan karang gigi.

"Ini masalah yang paling jelas, ya. Karena tidak pemeriksaan langsung," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dampak dari Gigi Berantakan

Dokter Belinda, mengatakan, gigi berantakan juga bisa menimbulkan keluhan di persendian rahang karena ketidakseimbangan pengunyahan.

Itu mengapa Belinda berkomentar seperti itu diunggahan foto Kekeyi yang baru menjalani filler hidung.

"Makanya aku bilang kalau bisa dirapikan," ujarnya.

Saat ditanya berapa lama kira-kira membuat gigi seperti Kekeyi bisa benar-benar rapi, Belinda, mengatakan, tidak bisa dipastikan meski melihat sekilas.

Sebab, tergantung kasus di dalamnya seperti apa, juga kepatuhan kontrol pasien.

"Misal kayak keparahan posisi giginya, perlu pencabutan apa enggak. Kalau perlu pencabutan, kayaknya lebih lama karena kan harus narik gigi buat mengisi kekosongan ruangnya," katanya.

"Lebih jauhnya seperti apa, aku tidak bisa menjelaskannya secara detail, karena aku tidak mendalami ortodonsi," Belinda menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.