Sukses

Lagi Ramai Bahas Diet, Dukung Penurunan BB dengan Sarang Burung Walet!

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, isu diet lagi jadi pembahasan di sosial media. Sebenarnya banyak banget pola diet yang dapat dilakukan dan diikuti asalkan sesuai dengan asupan kalori dan pemenuhan gizinya.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan menurunkan berat badan, ketahui dulu penyebab kenaikan berat badan. Yup, banyak faktor penyebabnya, mulai dari ketidakseimbangan hormon, kurang olahraga, siklus menstruasi yang nggak teratur, kecemasan, hingga kurang tidur.

Penting untuk mengetahui penyebab naiknya berat badan, agar nggak berujung pada diet yo-yo. Jika sudah tahu penyebabnya dan mau melakukan diet tepat, kamu dapat menambahkan 'menu' sarang burung walet sebagai asupan nutrisimu.

Asam Amino di sarang burung walet banyak dimanfaatkan di banyak belahan dunia, termasuk Asia. Itu karena sarang burung walet terbukti secara ilmiah mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuhmu, salah satunya asam amino.

Ada lebih dari enam jenis asam amino dalam sarang burung walet yang dapat diandalkan untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh. Diketahui, asam amino merupakan salah satu jenis protein yang dibutuhkan oleh tubuh.

Asam amino menjalankan fungsinya untuk membangun dan memelihara protein dan jaringan otot dalam tubuh. Asam amino juga mereka memberikan lebih banyak energi, mengurangi kelelahan, meningkatkan pembakaran lemak dengan meningkatkan metabolisme dan mendorong pertumbuhan otot.

Nah, dalam asam amino ada yang namanya glutamin yang dapat diubah menjadi glukosa, tanpa memicu hormon penyimpanan lemak. Inilah yang menjadi penyebab naiknya energi dalam tubuh.

Oleh karena itu, buat kamu yang lagi menjalankan program diet, selain berolahraga rutin, ada baiknya mengonsumsi sarang burung walet di malam hari, saat perut kosong.

So, pastikan kamu mengonsumsi produk sarang burung walet yang telah melakukan penelitian lebih dalam di laboratorium terpercaya. Agar makin aman, pastikan juga produk sarang burung walet yang dipilih diformulasikan dari berbagai bahan-bahan lokal asli Indonesia berkualitas.

Saat ini ada produk sarang burung walet yang dikemas dengan teknologi modern dan steril yang disebut dengan Vacuum Cap pada bagian penutupnya. Teknologi Vacuum Cap ini mencegah udara, kuman atau bakteri masuk ke dalam botol, dan tanpa bahan pengawet.

Untuk hasil terbaik, pilihlah produk yang memiliki program 12 hari mengonsumsi sarang burung walet. Selain untuk memproses detoksifikasi, waktu tersebut ideal untuk merasakan khasiat dari sarang burung walet.

 

(*)