Sukses

Partisipasi Anne Avantie Tingkatkan Kesadaran Sehat Lambung bagi Para Ibu di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Desainer kondang Indonesia, Anne Avantie, merayakan Hari Ibu dengan mendonasikan sejumlah obat untuk para ibu di tanah air agar terhindar dari penyakit lambung.

Dalam kegiatan donasi ini Yayasan Anne Avantie bekerja sama dengan Kalbe memberikan apresiasi kepada Ibu Hebat di Indonesia untuk selalu beraktivitas dengan semangat tanpa gangguan lambung.

Bentuk apresiasi tersebut berupa produk obat maag sebanyak 13.272 saset (2212 box) kepada para Ibu Hebat yang kurang beruntung di Indonesia.

Kegiatan ini juga mendukung Yayasan Anne Avantie dalam memajukan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan para Ibu untuk terus berkarya menghasilkan produk berkualitas asli Indonesia berupa pouch batik.

“Ini sebagai partisipasi mendorong Ibu Hebat Indonesia yang kurang beruntung untuk terus bersemangat menjalani hidup dan aktivitas mereka,” ujar Anne dalam keterangan pers, Selasa (22/12/2020).

“Kadang karena kesibukannya tidak jarang sebagai tulang punggung keluarga dan memiliki masalah lambung yang bisa menyerang kapan saja,” tambah Anne.

Kolaborasi ini memberikan arti yang mendalam dan bermanfaat bagi Anne. Pasalnya, ini menjadi contoh sebuah gerakan kepedulian yang menghidupkan sektor UMKM. Khususnya pada industri kerajinan tangan yang terdampak pandemi agar terus berkreasi kembali dan bersemangat bangkit dari keterpurukan.

“Ada sebuah hati yang senantiasa ingin berbagi dan ada ruang relung batin yang ingin terus dimaknai dan diresapi.”

2 dari 4 halaman

Bantu Para Ibu

Untuk membantu para ibu yang kurang beruntung, Kalbe mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi dengan cara membeli Paket Spesial Hari Ibu di toko daring Kalbe Consumer Health.

Dengan membeli 1 paket, dapat turut berpartisipasi memberikan 1 paket lainnya untuk para Ibu yang kurang beruntung. Di samping itu, khusus bagi 22 orang ibu lainnya bisa berpartisipasi dalam digital competition dengan menceritakan cerita hebat ibu yang bisa dibagikan ke Instagram @promag_id.

 “Dalam peringatan Hari Ibu tahun ini kami mengajak para Ibu untuk peduli pada kesehatannya terutama kesehatan lambung,” ujar Afriani Karina, Head of Marketing Digestive Category Kalbe Consumer Health.

“Bersama dengan Yayasan Anne Avantie kami berharap dapat memberikan sumbangsih dalam pemberdayaan wanita di Indonesia melalui UMKM dengan menghasilkan produk berkualitas asli Indonesia,” pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Cegah Klaster Keluarga COVID-19

4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini: