Sukses

Pria yang Dituduh Sebagai Lawan Main di Video Syur Mirip Gisel Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Pria yang namanya ikut terseret di kasus video syur mirip Gisella Anatasia atau Gisel, Adhietya Mukti, akhirnya angkat bicara.

Melalui unggahan video di Instagram pribadinya, Adhietya Mukti mengklarifikasi sekaligus membantah keras bahwa pria yang ada di video panas mirip Gisel itu adalah dirinya.

Adhietya Mukti terlebih dahulu mengutarakan alasannya baru bersuara sekarang. Alasannya, menghargai Gisel sebagai rekan kerja untuk melakukan klarifikasi.

Namun, sampai detik ini Gisel belum juga mengklarifikasi terkait video yang membuat namanya menjadi trending topik Indonesia di sepanjang Sabtu, 7 November 2020.

"Ini sudah sangat meresahkan buat saya dan keluarga, terutama buat anak-anak saya. Ngerinya nanti psikologinya yang kena. Apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga-tetangga," ujar Adhietya Mukti.

 

2 dari 3 halaman

Postur Tubuh Tidak Mirip dengan Pria di Video Syur Mirip Gisel

Sebenarnya, istri Adhietya Mukti sudah mengklarifikasi bahwa pria yang ada di video syur mirip Gisel bukanlah suaminya.

Bahkan, bandnya sendiri, Mirror, juga sudah melakukan hal serupa atas inisiatif mereka sendiri, kata Adhietya.

Pada saat klarifikasi itu Adhietya Mukti membeberkan sejumlah fakta tentang dirinya. Sebagai bukti bahwa pria di video tersebut bukan dirinya.

"Bukti terduga katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan, di sebelah kanan enggak ada tahi lalat," kata Adhietya Mukti.

"Ini enggak di-flip," dia melanjutkan sambil menunjukkan buku bahasa Inggris anaknya sebagai bukti kalau kameranya tidak di-flip. "Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik,".

Kemudian, Adhietya Mukti berdiri guna memerlihatkan postur tubuhnya.

"Terus dari bukti terduga postur tubuh. Postur tubuh saya begini, berat badan saya 55, dan tinggi 164 cm. Kecil. Di video itu terlihat atletis dan besar. Muka terlihat kotak, saya tirus," ujarnya.

Adhietya Mukti juga membantah baru melakukan klarifikasi sekarang karena mau pansos memanfaatkan momen tersebut.

"Sama sekali enggak," katanya.

"Alhamdulillah sampai detik ini ada yang mau endorse, acara-acara teve juga, tapi saya belum menerimanya. Terlepas dari statement ini, mungkin iya (mengambil tawaran tampil di acara gosip), tapi saya belum meng-acc-nya. Saya enggak ambil keuntungan dari kasus ini, begitu juga dengan band saya," Adhietya Mukti menekankan.

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini