Sukses

Menkes Terawan: Saya Percaya RS Tetap Layani Pasien dengan Ketulusan Hati

Menkes Terawan percaya RS tetap melayani pasien dengan ketulusan hati.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto mengungkapkan keyakinan bahwa rumah sakit (RS) tetap melayani pasien dengan ketulusan hati. Setiap rumah sakit dengan tenaga kesehatan dan medis di dalamnya bekerja keras memberikan pelayanan terbaik.

"Saya percaya rumah sakit tetap bisa melayani dengan penuh ketulusan hati. Dan saya percaya semua rumah sakit akan bekerja dalam ridha Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Terawan saat memberikan arahan singkat dalam Seminar Nasional XVII PERSI dan Seminar Tahunan XIV Patient Safety secara virtual, Jumat (30/10/2020).

"Saya selaku Menteri Kesehatan akan terus mendampingi, menyertai, dan siap bantu teman-teman Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) bila ada sesuatu yang diperlukan."

Pelayanan di rumah sakit, lanjut Terawan, begitu luar biasa. Perjuangan rumah sakit melayani pasien, terutama di era pandemi COVID-19 patut menjadi penyemangat.

"Sekarang ini, kita hadapi perjalanan masih cukup panjang. Dan, juga perjuangan (rumah sakit) yang tidak pernah padam di dalam melayani pasien, ingin menyelamatkan pasien dari sakit penyakit yang diderita oleh pasien. Saya percaya Tuhan Yang Maha Kuasa pasti memberikan kekuatan," lanjutnya.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.