Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Gaya Seks untuk Suami yang Sedang Dilanda Lelah

Liputan6.com, Jakarta - Seks atau bercinta merupakan kebutuhan naluriah semua jenis kelamin, terutama pria. Namun, apa jadinya jika Anda lelah, tetapi pasangan tetap ingin berhubungan seks?

Dilansir dari laman Mens Health, dipaparkan setidaknya ada lima posisi seks terbaik saat lelah.

1. Cowgirl 

Posisi cowgirl atau woman on top ini bagus untuk menstimulasi G-spot dan orgasme, dan merupakan salah satu posisi seks terbaik karena memungkinkan pasangan untuk menikmati berbagai pemandangan sambil menikmati sensasi, dengan kecepatan dan kedalaman penetrasi dalam gerakan yang dangkal dan dalam.

"Gerakan dangkal akan merangsang sepertiga bagian depan vagina, yang paling sensitif," kata terapis seks dan penulis Seducing Your Man, Rebecca Rosenblat.

 

2 dari 4 halaman

2. Pole

Posisi pole atau thighmaster merupakan stimulasi ganda untuk pasangan, terutama pada pria, dengan pemandangan indah pasangan dan penetrasi maksimal. 

Gaya bercinta ini bisa dilakukan dengan variasi woman on top namun istri membelakangi suami. 

3. The Lazy Man

Posisi the lazy man atau the squat thrust bermanfaat untuk mempertahankan keintiman. Tempatkan bantal di belakang punggung Anda, dan duduk di tempat tidur dengan kaki terentang (lurus). Tempatkan pasangan untuk melingkari pinggang Anda.

Tekuk lututnya untuk mendekatkan dirinya ke arahmu. Dengan gaya bercinta ini, istri bisa mengatur ritme bercinta sesuai keinginannya.

3 dari 4 halaman

4. Spoon

Posisi ini merupakan posisi yang ideal jika pasangan Anda hamil atau salah satu dari Anda memiliki cedera lutut. Untuk masuk ke posisi itu, mulailah dengan berbaring miring dan saling berhadapan. Rentangkan kaki pasangan sedikit untuk memungkinkan penetrasi.

Selain itu, gerakan ini juga memudahkan Anda secara bebas untuk mencium wajah pasangan. 

5. Sixty nine

Gerakan sixty nine atau 69 dapat memberikan kenikmatan oral pada kedua pasangan. Ketika pasangan Anda berada di atas, dia dapat mengontrol intensitas rangsangan oral pada klitoris dengan mengangkat atau menekan panggulnya pada Anda.

 

Penulis: Lorenza Ferary

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Berikut:

Loading