Sukses

Tarot Minggu Ini: Bisnis Harus Jalan Terus

Simak prediksi Tarot Minggu Ini periode 16 - 22 Februari 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Minggu Ini periode 16 - 22 Februari 2020 selengkapnya

Six of Swords

Kartu tarot Six of Swords digambarkan dengan 3 orang yang naik perahu. Sepasang laki-laki perempuan dan seorang yang mengendalikan kapal. Ada 6 pedang di atas perahu. 6 pedang tersebut berarti beban pikiran yang dibawa oleh si penumpang perahu.

Kartu ini menyarankan kita untuk move on, bergerak maju meskipun masih membawa beban pikiran dan permasalahan yang belum sepenuhnya selesai.

Bisnis dan Keuangan

Apapun situasi saat ini, bukanlah saatnya untuk berhenti. Bisnis harus jalan terus. Permasalahan pasti dapat selesai seiring waktu dan usahamu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehatan

Pekerjaan

Beban pekerjaan dirasa semakin berat. Mau lari saja rasanya, tidak betah, ingin mencari pekerjaan lain. Sabarlah! Jalani satu per satu. Tidak perlu emosional. Semua pasti ada jalan keluar. Bicarakan dengan atasan dan rekan kerjamu. Cobalah bekerjasama.

Kesehatan

Demam dan flu. Gejala yang lumrah karena daya tahan tubuh yang melemah. Tidak perlu panik berlebihan. Makan makanan bergizi, istirahat yang cukup, dan minum vitamin. Kondisi tubuhmu akan segera membaik.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.