Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mendambakan Penetrasi Mendalam? Cek, 5 Posisi Seks Ini

Liputan6.com, Jakarta Penetrasi yang mendalam dapat membuat kualitas seks bersama pasangan terasa lebih memuaskan. Anda dan pasangan juga akan mengalami banyak stimulasi G-spot yang menakjubkan.

Jika menginginkan kualitas seks yang memuaskan, Anda dan pasangan dapat mencoba posisi yang sangat menyenangkan berdasarkan pendapat ahli di bawah ini:

1. Pasangan Berbaring dan Menghadap ke Depan

Posisi klasik ini memiliki banyak manfaat, di antaranya penetrasi mendalam. Anda dapat meminta pasangan untuk berbaring dan saling berhadapan. Dengan melakukan posisi seperti ini Anda dapat mengendalikan kecepatan demi kecepatan sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan. Hal ini seperti yang dilansir dari Health.

2 dari 4 halaman

2. Mulai dengan Posisi Misionaris

Anda dapat memulainya dengan posisi misionaris standar. "Posisi ini dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda penetrasi lebih dalam dan mencapai G-Spot," kata pakar seks, Mackenzie Riel.

3. Doggy Style

"Doggy style adalah gaya penetrasi mendalam yang klasik," kata terapis seks, Zvi Zuckerman, MD. Dengan menggunakan posisi seperti ini, Anda dapat mengambil gerakan yang lebih aktif. Anda dapat melakukan posisi ini untuk sementara waktu dan biarkan pasangan Anda mengambil kendali. Anda dapat menikmati setiap sensasi mendalam tersebut.

3 dari 4 halaman

4. Duduk dengan Kaki Menggantung

Anda dapat pergi ke dapur dan duduk di pinggir meja makan dengan posisi kaki yang menggantung. "Anda dapat bersandar, tetapi jagalah agar kaki Anda terbuka lebar untuk memberikan akses yang dalam kepada pasangan," kata Riel.

5. Duduk Pada Pangkuan Pasangan

Mintalah pasangan Anda untuk bersila dan Anda duduk di pangkuannya dengan menghadap ke arah pasangan. Anda dapat meningkatkan ritme permainan sesuai keinginan Anda dan pasangan.

Menurut terapis seks dan penulis buku She Come First, dr. Ian Kerner, mengatakan bawah posisi ini dapat membuat Anda dan pasangan saling bertatapan sehingga mencapai klimaks untuk menambah keintiman. Hal ini sesuai dengan lansiran dari Men's Health.

 

 

Penulis: Salsabila Fauziah Rahman

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik berikut: