Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

8 Tips Bercinta Terbaik di Tahun Tikus Logam

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang sering mencari tahu posisi seks terbaik, serta cara memuaskan pasangan. Namun, pernahkah kalian memikirkan bagaimana menjadi pasangan yang baik agar hubungan tetap terjaga? Tentu ada, namun tidak banyak karena masing-masing pasangan memiliki keunikannya sendiri.

Ahli terapi seks, Vanessa Marin memberikan kiat-kiat menjadi pasangan terbaik agar gairah seks Anda dan pasangan terpenuhi di tahun tikus logam ini, seperti dilansir dari Bustle.com:

1. Usaha sendiri

Pasangan terbaik ada karena usaha mereka. Banyak yang mengharapkan bercinta tanpa perlu bersusah payah. Namun kenyataannya, menjadi pasangan terbaik butuh waktu, pengetahuan dan pengalaman sebagaimana kemampuan lainnya.

Tak hanya wanita, pria juga harus mempelajari tentang kesehatan seksual, infeksi menular seksual (IMS) dan pencegahan kehamilan (bagi yang ingin menunda kehamilan), teknik seksual dan komunikasi. Ilmu ini dapat Anda dapatkan dari buku atau langsung berkonsultasi ke dokter, atau lebih praktis dari internet (namun cari sumber yang benar agar tidak salah persepsi)

2. Hargai bahwa tiap pasangan itu punya keunikannya sendiri

Jangan menyamaratakan keinginan semua wanita. Apa yang disukai wanita pada umumnya belum tentu sama dengan apa yang disukai istri Anda. Bicarakan langsung pada istri Anda untuk memenuhi keinginannya atau jika ingin membuat kejutan, tanyakan pada orang terdekatnya (ibu atau saudara kandung) yang telah mengenal istri Anda sejak kecil hingga sekarang.

3. Jangan samakan waktu klimaks istri sama dengan cerita teman Anda dengan istrinya

Perlu dicatat bahwa tiap wanita itu unik. Waktu klimaks yang dialami istri Anda tentu berbeda dengan istri orang lain. Jangan anggap ini kelainan, seharusnya Anda mencari apa yang mampu membuat istri Anda mencapai klimaksnya bersamaan dengan Anda.

 

2 dari 4 halaman

4. Beri perhatian pada kepuasan pasangan

Bukankah Anda akan merasa banga jika berhasil memuaskan istri? Beri waktu untuk Anda hanya fokus pada tubuh pasangan. Tanyakan apa yang membuat pasangan mendesah nikmat. Sesungguhnya, tidak ada yang lebih seksi dibandingkan pasangan yang saling memuaskan di atas ranjang.

5. Namun, jangan memaksanya untuk orgasme

Disisi lain, jangan memaksa istri untuk orgasme demi mencari kepuasan. Kebanyakan wanita merasa tertekan karena harus orgasme untuk memuaskan pasangan. Dan orgasme akibat perasaan terbebani ini rasanya akan berbeda dengan ketika Anda dan pasangan benar-benar menikmati prosesnya.

Anda dapat mengatakan "Aku akan terus melakukannya hingga kamu berkata ingin berhenti" atau berterus terang "Aku ingin memuaskanmu, tapi tidak ingin memaksamu untuk orgasme," saran Marin.

6. Komunikasi

Komunikasi terbuka dan jujur akan membawa Anda dan pasangan menjadi lebih erat. Dalam hidup bersama pasangan akan ada kalanya Anda memiliki masalah. Ketika Anda mampu berterus terang mengenai apa yang Anda inginkan terhadap pasangangan, kalian akan mampu mencari solusinya bersama sehingga kalian akan merasa puas. Dan saling memberi umpan balik akan sangat membantu kalian mencapai kepuasan.

 

3 dari 4 halaman

7. Sensitif terhadap permasalahan tubuh

Banyak beredarnya foto atau gambar yang menunjukkan tubuh ideal membuat sebagian wanita merasa tertekan dan kurang percaya diri. Kebanyakan wanita berpikir 'genitalnya berbentuk aneh' atau 'berbau tidak enak' dan hal ini tentu akan mengganggu kenikmatan dalam bercinta.

Solusinya yaitu Anda dapat fokus pada anggota tubuh favorit Anda, lalu memujinya. Sedikitnya hal ini mampu meningkatkan rasa percaya diri pasangan. Lakukan hal ini di waktu yang tepat (misalnya saat membuka pakaian dan saat menyentuh tubuh pasangan, katakan betapa aroma dan rasa mereka membuat Anda bergairah) akan semakin menambah nilai Anda sebagai pasangan terbaik.

8. Jadilah pengikut seks-positif

Jangan pernah sekalipun kalian pria merendahkan wanita yang tidak ingin melakukan seks, apalagi menyebut anggota tubuh untuk menghina mereka. Hargai keputusan wanita Anda untuk tidak melakukan seks. Tentu ada alasan di baliknya. Dan jika Anda dan pasangan mampu mengatasi alasan tersebut dan menghargainya, Anda adalah pasangan yang terbaik.

4 dari 4 halaman

Simak Video Menarik Berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Utama Vagina Sakit Setelah Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Usai Operasi Kemaluan, Pria Skotlandia Alami Ereksi Permanen