Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Seks Saat Liburan Hangatkan Kembali Keintiman

Seks saat libur panjang akan menghangatkan kembali keintiman dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan seks saat momen libur panjang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bisa jadi pilihan menyenangkan. Tentunya, meningkatkan keintiman Anda dan pasangan, yang sehari-hari bekerja.

Pakar seks Dominnique Karetsos menyampaikan, seks menjadi cara yang bagus melepaskan ketegangan dan menghangatkan kembali keintiman.

"Anda berdua dapat bereksperimen dengan gerakan dan posisi seks baru. Mengasyikan bukan, tapi Anda perlu memastikan pasangan juga setuju atas sesi panas yang akan dilakukan," ujar Dominnique, dikutip dari Elite Daily, Rabu (25/12/2019).

Jika suhu udara semakin dingin, maka Anda mencoba untuk menyalakan sensasi panas berdua. Ini cara menjadikan malam tidak begitu sunyi.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Bercinta

Untuk gaya bercinta, Anda bisa berbaring telentang dengan lutut sedikit ditekuk. Anda dapat variasikan posisi dengan kaki rata di tempat tidur atau lantai.

"Saatnya merangsang pasangan secara bergiliran. Sembari merangsang, boleh membisikkan hal-hal yang Anda sukai satu sama lain dan mengungkapkan seberapa baik perasaan," Dominnique menerangkan.

Untuk mendukung suasana intim, pertimbangkan juga adanya tetangga dan keluarga Anda yang mungkin mendengar 'keberisikan' di kamar. Anda tidak perlu merasa malu  berhubungan seks.

Menurut Dominnique, suara berisik saat berhubungan seks dapat membantu Anda dan pasangan merasa lebih terangsang. Jika Anda merespons dengan baik, maka kepuasan diri dapat dicapai.

Apakah Anda melakukan seks liburan di rumah atau penginapan mewah menjadi cara yang bagus untuk bersantai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.