Sukses

Jalani Operasi Kanker, Vidi Aldiano Banjir Ucapan Semangat

Dalam kurun kurang lebih tiga jam, unggahan video terbaru Vidi Aldiano seputar kanker di ginjal telah ditonton lebih dari 128 ribu kali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Vidi Aldiano. Penyanyi29 tahun itu baru saja membagikan kabar bahwa dirinya didiagnosis kanker.

Melalui IGTV di akun Instagram pribadi, Vidi menceritakan kronologi sel kanker yang bersarang di tubuhnya.

"Beberapa bulan yang lalu ada anomali di diri gue. Di bulan kemarin sudah didiagnosis, awalnya kista," cerita Vidi Aldiano yang saat ini tengah berada di salah satu rumah sakit di Singapura.

Dari unggahan itu, diketahui Vidi telah menjalani serangkaian pemeriksaan hingga akhirnya kabar bahwa ada kanker di ginjal sebelah kirinya. Tak diketahui stadium kanker di ginjal kiri Vidi Aldiano. Namun, ia telah mengambil keputusan untuk menjalani operasi.

"Insya Allah hari ini gw akan akan operasi," ujarnya, Jumat (13/12/2019).

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Semangat dan Doa dari Para Seleb

Dalam kurun kurang lebih tiga jam, unggahan terbaru Vidi itu telah ditonton lebih dari 128  ribu kali, dan mendapat 2.297 komentar, termasuk dari rekan selebritas.

Sederet pesohor Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Tompi, Rinni, Artika Sari Devi, Titi DJ, Armand Maulana, Andien, Alika, presenter Ananda Omesh, desainer Barli Asmara, dan lainnya menuliskan pesan semangat dan doa bagi Vidi.

"SEMANGAT TERUUUS! yang penting keep a positive mindset. speedy recovery," tulis penyanyi Alika Islamidina. 

Dukungan juga datang dari Thalita Latief, "Semangatttttt purrrrrr. semoga semua berjalan lancar!! Semangat!!! GBU"; dan Sheryl Sheinafia, "I love you!!! You're gonna be alright, i know it!!!"

Personel grup RAN Nino dan Rayi turut memberi suntikan semangat bagi Vidi melalui kolom komentar. "Kita perangi ini bersama!!!" tulis Nino.

Tak ketinggalan Rayi, "I'm shocked. Nothing but love for you Vid.. Gw yakin banyak orang yang sayang dan mendoakan yang terbaik buat lo. In sya Allah segera disembuhkan. Aamiin. Stay strong bro."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.