Sukses

Dilahirkan di Klub Malam, Bayi Prancis Diberi Hadiah Bebas Keanggotaan Seumur Hidup

Bayi dari perempuan yang melahirkan di klub malam ini mendapatkan keanggotaan gratis seumur hidup

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan di Prancis tiba-tiba melahirkan ketika sedang berada di sebuah klub malam. Uniknya, bayi yang dilahirkannya mendapatkan hadiah berupa bebas masuk tempat tersebut seumur hidup.

Kejadian itu berlangsung pada Senin pekan lalu pukul setengah enam pagi. Menjelang penutupan tempat tersebut, seorang penjaga melihat perempuan 19 tahun itu sedang berbaring di lantai dan meminta bantuan darurat.

"Tidak ada banyak orang dan seorang penjaga datang menemui saya," kata manajer klub malam tersebut, Marie-Helene seperti dikutip dari New York Post pada Senin (18/11/2019).

Marie-Helene melihat bahwa perempuan itu akan melahirkan. Dia dan staf segera memanggil ambulans sembari mencoba membantu perempuan itu melahirkan seperti apa yang pernah mereka lakukan saat latihan sebelumnya.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Keanggotaan bagi Sang Bayi

Dikutip dari Mirror, persalinan berjalan lancar. Sang ibu dan bayi yang tidak diungkap jenis kelaminnya itu dilaporkan dalam kondisi sehat.

Selain itu, ibu muda tersebut juga dilaporkan tidak mengonsumsi alkohol. Dia diketahui datang ke klub malam tersebut karena diundang temannya, dengan tujuan untuk mencari suasana baru karena masalah pribadi.

"Itu merupakan salah satu dari penutupan aneh yang pernah kami alami," kata Marie-Helene seperti mengutip 7news.

Anak yang lahir di klub malam itu diberikan hadiah dari pihak tempat hiburan tersebut. Dia mendapatkan keanggotaan gratis seumur hidup dan bebas masuk klub tersebut. Tentu saja, hal tersebut setelah dia mencapai usia legal untuk mengonsumsi minuman beralkohol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.