Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Adakah Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Seks?

Pernahkah Anda bertanya-tanya adakah waktu yang tepat untuk berhubungan seks?

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya adakah waktu yang tepat untuk berhubungan seks? Bila ya, sebuah survei telah punya jawaban untuk pertanyaan itu.

Peritel produk kecantikan Inggris, Superdrugs, melakukan survei terhadap 2.000 orang dan menyimpulkan waktu dan hari terbaik untuk berhubungan intim.

Menurut sebagian besar orang yang disurvei, Minggu dan pukul 09.00 adalah waktu yang dirasa paling pas untuk berhubungan seks. Kemudian, Sabtu juga dipilih menjadi urutan kedua sebagai hari yang pas untuk berhubungan intim, melansir laman Times of India.

Namun bukan hanya waktu yang perlu diperhatikan, melainkan ada beberapa faktor lain seperti foreplay, fantasi seks, dan pelindung agar sesi bercinta menyenangkan.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foreplay, fantasi, dan pengaman

Foreplay tak ubahnya pemanasan yang bisa membantu membakar gairah. Nikmati foreplay secara perlahan untuk membangun momentum. Foreplay juga bisa mebantu pasutri saling memahami kebutuhan fisik masing-masing lebih baik.

Sementara fantasi seks yang masih kerap dianggap tabu, sebenarnya tak masalah bila diungkap pada pasangan. Mengatakan bahwa Anda bisa begitu bergairah melihat bagian tubuh tertentu dan ingin bereksperimen pada area itu pun sah-sah saja. Tak perlu menyembunyikannya pada pasangan.

Dan terpenting tentu melakukan perilaku seks aman dengan menggunakan pengaman serta kesediaan pasangan atau consent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.