Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Apa yang Paling Dibenci Pria dan Wanita di Kala Hubungan Seks?

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua hubungan seks berjalan dengan mulus. Seringkali, suami dan istri malah merasa tidak puas bahkan tak suka dengan apa yang terjadi di atas ranjang.

Dikutip dari Metro pada Senin (5/8/2019), sebuah studi yang dilakukan situs penyedia kencan bagi orang yang sudah menikah, Illicit Encounters menemukan beberapa hal yang paling dibenci baik oleh pria dan wanita saat berhubungan seks.

Dalam surveinya pada 2.000 orang, Illicit Encounters menemukan bahwa menurut pria, kesalahan terbesar yang dilakukan wanita di ranjang adalah gagal memulai hubungan intim. 64 persen peserta mengungkapkan, mereka berharap bahwa pasangannya bisa memulai pemanasan dengan lebih sering.

Selain itu, pria juga benci jika wanita ingin berhubungan seks dalam gelap dan berpura-pura orgasme.

2 dari 3 halaman

Yang Paling Dibenci Wanita

Sementara, wanita paling benci apabila pria melewatkan pemanasan. Mereka juga benci jika mengalami orgasme duluan, serta mengalami pembicaraan yang canggung atau kasar.

Jessica Leoni, juru bicara dari Illicit Encounters mengatakan bahwa beberapa hal tersebut bisa saja mendorong seseorang untuk melakukan perselingkuhan. Khususnya mengenai kurangnya kepuasan seksual dalam rumah tangga.

"Alasan utama mengapa pria dan wanita muak dengan pasangan mereka adalah karena mereka tidak siap untuk berubah dan terus membuat kesalahan mendasar di kamar tidur," ujar Leoni.

"Jika Anda menghindari kesalahan sederhana ini, risiko kecurangan oleh pasangan lebih sedikit," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bagi Sebagian Pria Berhubungan Seks Ronde Kedua Lebih Memuaskan
Artikel Selanjutnya
Perdarahan Saat Berhubungan Seks tapi Tidak Nyeri, Kenapa Ya?