Sukses

Inilah Hal yang Perlu Dilakukan Jika Terjebak Dalam Hubungan Orang Ketiga

Inilah hal yang perlu dilakukan jika terjebak dalam hubungan orang ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah hubungan percintaan, kesetiaan merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan. Namun, suatu hubungan yang langgeng pun tentu pernah didera masalah kecil hingga besar.

Salah satu kendala yang kerap muncul dalam suatu hubungan yakni kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan. Bahkan, sempat beberapa kali suatu jalinan cinta retak akibat orang ketiga menjadi viral di sosial media. 

Fenomena hadirnya orang ketiga tidak bisa dibiarkan begitu saja. Ada hal-hal yang perlu dilakukan dalam menghadapi hubungan yang tidak baik-baik saja akibat adanya orang ketiga.

Bersama dengan seorang Konselor Psikologis dari Blessing Counselling and Care Centre, Bimantoro Elifas, akan membahas mengenai hal tersebut.

Untuk tahu lebih lengkapnya mengenai hal apa saja yang dilakukan saat terjebak dalam hubungan orang ketiga yang bisa Anda saksikan di channel Urbanwomen di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.