Sukses

Terpeleset saat Syuting James Bond, Daniel Craig Operasi Pergelangan Kaki

Daniel Craig sudah sering mengalami cedera selama dirinya berakting sebagai agen mata-mata James Bond

Liputan6.com, Jakarta Sebuah insiden membuat aktor James Bond, Daniel Craig menjalani operasi pergelangan kaki ketika melakukan syuting film terbarunya, Bond 25.

"Daniel Craig akan menjalani operasi pergelangan kaki minor akibat cedera yang diderita selama pembuatan film di Jamaika," tulis akun Twitter resmi film tersebut seperti dikutip dari Variety pada Minggu (26/5/2019).

Dilaporkan bahwa Craig harus menjalani rehabilitasi selama dua minggu pasca operasi. Namun, produksi film akan tetap dilanjutkan sementara menunggu sang aktor utama semuh.

"Film ini akan tetap di jalur untuk tanggal rilis yang sama pada April 2020," tambah pernyataan resmi film tersebut. 

Saksikan juga Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera saat Lakoni Adegan Aksi

Diketahui, Craig cedera saat melakoni adegan aksi. Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan pada The Sun, bahwa saat itu, aktor berusia 51 tahun itu sedang berlari dan tiba-tiba terpeleset.

"Dia sangat kesakitan dan mengeluh tentang pergelangan kakinya," kata narasumber tersebut.

Selama berperan sebagai seorang James Bond, cedera memang sudah akrab dengan Daniel Craig.

 

3 dari 3 halaman

Akrab dengan Cedera saat Syuting

Di 2015, dia sempat menjalani operasi lutut akibat cedera saat syuting film Spectre. Selain itu, dia juga mengalmai cederah bahu ketika pengambilan gambar untuk Quantum of Solace di mana jarinya juga terluka.

"Saya banyak berdarah," kata Craig seperti dikutip dari BBC.

"Pengambilan gambar berhenti dan semua orang berkata, 'Ya Tuhan, dia ujung jarinya terluka,'" ujar Craig menambahkan pada saat itu.

Meski begitu, operasi yang akan dijalani Craig tidak akan menunda produksi film terbaru James Bond yang belum diberi judul resmi itu.

Film ini akan dibintangi juga oleh peraih Oscar dan pemeran Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody, Rami Malek yang diduga akan berperan sebagai penjahat utama.

Film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini direncanakan akan rilis di April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.