Sukses

15 Gerakan untuk Menjaga Kebugaran Tubuh Saat di Kantor

Gerakan-gerakan simpel yang bisa dipraktekan di kantor untuk tetap menjaga kebugaran tubuh Anda

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda termasuk pekerja yang lebih sering menghabiskan waktu di balik meja kerja? Ditambah lagi harus berhadapan dengan layar komputer selama beberapa jam. Hal tersebut tidaklah baik bagi kebugaran tubuh Anda.

Maka dari itu, guna menjaga kebugaran tubuh saat berada di kantor, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan, seperti dikutip di laman BBC, Selasa (2/4/2019) lalu.

Antara lain dengan lakukan stretching atau peregangan, olahraga ringan di meja kantor, bangun dan berjalan, rutin berolahaga, dan jadikan itu sebagai suatu kebiasaan.

Nah, melihat dari poin pertama yaitu melakukan stretching atau peregangan ini dapat menjaga kebugaran tubuh Anda saat berada di kantor. Seperti video 15 gerakan guna menjaga kebugaran tubuh yang diunggah oleh channel Klikdokter.com di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.